Kamis, 06 September 2012

IMPRINT (?)

Jadi gue gak ngerti post ini mau gue kasih judul apaaaaaa.
Semua yang kenal gue pasti kenal Bilqis. Siapa Bilqis? Agak ribet kalo gue jelasin, tapi dia bukan anak gue yang gue sembunyikan seperti gossip-gosip beredar *sok tenar*
Gue sering sekali mengajak Bilqis berfoto bersama sehingga temen-temen suka gemes sama dia,intinya semakin kesini Bilqis semakin mendompleng popularitas gue! (--,) kita berdua juga sering pergi bareng apalagi berantem bareng kadang gue sok cuek dia ngejar-ngejar gue kadang gue ngejar-ngejar dia tapi dia sok gak kenal gue. tapi satu hal sejak ada Bilqis gue jadi bisa belajar untuk kalo gue punya baby nanti eheheheh dan kesimpulannya : its tiring~
Bilqis ini orangnya gakmau bersosialisasi dengan orang baru bahkan dengan anggota keluarga kita sendiri dia suka sooooooooooooooooooook. Tapi dia selalu tertarik dengan Ridho dan gue gakngerti kenapa. Mungkin kah sama seperti  Jacob bahwa Ridho sudah terIMPRINT dan jatuh cinta pada Bilqis? Mungkin. Padahal gue pikir Ridho adalah Edward ehehehe *ngok* jadi tiap ada Ridho pasti Bilqis suka nimbrung-nimbrung duduk manis dan kalo diajakin ngobrol sama Ridho dia cuma diem senyam senyum kayak minta dilamar-____- dan tiap ngeliat gue abis mandi dandan atau pake baju mau pergi Bilqis pasti nanya "ii mau pergi sm Lidho y?' dan rentetan pertanyaan lain seperti "ii kok belom pergi? belom dijemput Lido y? Lidonya masih bobo ya?" errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
dan inilah bukti-bukti kedekatan mereka



Tidak ada komentar:

Posting Komentar