Sabtu, 09 Juli 2011

bye semester enam


gak kerasa udah 3 taun gue kuliah, padahal rasanya baru kemaren gue di ospekin kakak kakak yg sebagian masih ada yang belom tamat itu *devilaugh*
i dont know why time goes so fast lately. our time is running out. hihihi
dan skrg udah selesai ujian aja, september udah masuk semester 7 yg cuma 2 matakuliah wajib, gaktau deh kalo ada yg ngontrak banyak karena (maaf) ketinggalan. tapi basicnya cuma 2 CUMA DUA.
dan selebihnya ya concern mikirin skripsi (mungkin)
gue sendiri sejujurnya still have no idea about this skripshit thingy, seandainya nulis skripsi itu sesederhana ngepost something in twitter. sesederhana tweeting, atau seenggaknya semudah nulis di blog. haha dan masalahnya nulis di blog pun gak mudah. :D tapi alhamdulillah kalo masalah nulis gue udah cukup terbiasa nulis nulis hal gak penting gini, gue juga suka baca, walopun gak ada korelasinya tp senggaknya gue gak canggung nulis skripsi itu nanti. amin.
and the problem is, i dont know what to write. gue gak nemu judul. belum. gue gaktau apa yang mau gue tulis. apa yang mau gue selidiki sampe setebel itu. gue gaktau apa yang mau gue kembangin. apa yang mau gue bahas. GUE BINGUNG.
Tp kalo kata bu sri dosen gue, "tidak ada manusia yang tidak bingung" maka sayapun mensyukuri kebingungan ini. alhamdulillah.

anyway temen temen gue hari ini berangkat kkn ke padang. dan tanggal 12 nanti ada juga yang berangkat ke merangin dan tungkal juga buat kkn. sementara gue? gue malah sibuk dgn acara keluarga, sibuk dgn beli beli alat make up, sibuk suntuk sendiri. BUKAN GUE GAKBISA KKN KARENA NILAI GUE GAKCUKUP. bukan. tentu bukan. gue cuma gak ingin aja ngelkauin itu sekarang secepat ini. gue udah ngontrak MEP dari semester 5 which is itu adalah syarat kkn.
lagian gue mau ikutan SP tahun ini, hell yeah, for the first time setelah 3 tahun akhirnya sp juga. screw me.
dan ntah kapan gue kkn. yang jelas gak skrg, gak berangkat pada saat liburan dan bulan ramadhan disono. gue mau ketemu temen temen lama gue, mau ngumpul sama keluarga gue bulan bulan ini, hello this is ramadhan count down. and i love it. i love this fasting month. dan gak akan gue sia siain bulan bulan seperti ini dgn kkn sementara gue punya kesempatan buat kkn lain waktu. sesuai prosedur tentunya. gue gak perlu maksa. gak perlu latah. orang yang kkn duluan bukan berarti lulus duluan, we'll see. haha
selamat jalan buat temen temen yg mau kkn yaaaa.

nilai gue cukup agak kacau meski gak pake balau. halah.
semoga ntar gak ada lagi nilai c ataupun d i try my best you know. but i still got c+ farkkkkkkkkkkkkkkkk!

emm well, ye semester enam thanks for being so real, :p in a good way, you teach me so many lesson, about everything, although you're not as memorable as the previous one :p but i'm happy i can throuhg it all without any regret.
semoga taun depan gue udah luluuuuuusss amiin
and yes welcome semester 7. be nice be good be great. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar