Sabtu, 02 Juli 2011

July is You.

Haha entah apa ini maksudnya. Silahkan artikan sendiri sendiri.
Saya nulis ini sambil dengerin lagunya switchfoot – this is home. :D

Oke bye June, welcome dear July.
First day of July let’s face it happily.
Its getting closer to Ramadhan. Subhanaallah.

Basa basi banget ya.
-_-

Gak kerasa…
Udah juli aja, baru kemarin taun baruan. Baru aja rasanya Juli taun lalu.
So? What should I do on this July?

Still have no idea.

Well happy birthday dearest Dea. Haha. Too much people that I love having birthday on July.

My daddy’s gone is also in July :’D

Sebenernya gaktau mau nulis apa tapi ntah kenapa malam jumat menjelang 1 july kemarin saya gak bisa tidur dan merasa kayak menemukan diri saya sendiri setelah sekian lama hilang. ada yang pernah bilang disaat kita hilang arah atau bingung dalam menjalani semuanya selain berdoa dan berhenti menyalahkan orang lain memang ada baiknya KITA BERTANYA KEPADA DIRI KITA SENDIRI.

nah, beberapa minggu lalu saya sempat merenung dan bercermin halaaaaaaaah.
dan bertanya -___________- tapi saya sama sekali tidak menemukan jawaban apapun,sumpah, yg ada saya malah cengo didepan kaca..
akhir akhir ini juga terlalu banyak kebencian di hati saya. ;O
dan seperti yg saya bilang malam jumat itu saya seperti kedatangan tamu aura aura positif yg menyerbu ntah darimana ALHAMDULILLAAAAH YAAA JAMA'AH OH JAMA'AH.
dan itu dari berbagai hal, sampai saya paginya nangis sendiri, karena terharu ntah untuk apa. mungkin saya sebentar lagi bakal jadi orang gila.
mulai dari life, saya berusaha buat ikhlas sabar menghadapi diri saya dan perlakuan perkataan orang orang disekitar saya yg tidak selalu menyenangkan. saya berusaha buat lebih menyayangi hati saya, sayang kalo nanti jadi busuk eaa eaaaa. so, saya janji bakal senyum manis mulai saat itu, dan akan memperlakukan semua orang dgn baik, terserah mereka pribadi bagaimana yg penting sayanya. karena satu hal yang saya tau. kita gak pernah tau kapan semua ini BERHENTI. kapan mereka bakal pergi. pergi dari dunia ini lho maksud saya, yawalaupun lebai kedengerannya, dan yg lebih mengerikan kita gak akan pernah tau kapan kita meninggalkan mereka. so? tinggalkanlah kesan yang baik. eciee #sokbijak

trus love hahahahahah pait pait!
jadi, malem itu saya juga get real dalam artian nggak akan pernah sepenuh hati , terhadap orang yang belom saya miliki sepenuhnya. ngapain? buang buang waktu aja.
eaaeaaaeaaaa

dan soal keluarga saya juga tiba tiba jadi makin sayaaangggg sama mereka.

serta soal perkuliahan well sebenernya saya berharap MUI mengharapkan skripsi (?)

saya jadi gak mood nulis hahahaha ngantuk soalnya semaleman gak tidur.

WELL SELAMAT DATANG JULY. I KNOW THAT YOU'RE GONNA BE NICE, DONT YOU?

1 komentar: