Senin, 05 September 2011

bukan insomnia

haloo.
jam 11 malam disini, saya belum tidur nggak terlalu ngantuk, soalnya tadi siang sempet tidur sekitar 4jam. super sekali. itu juga bangun karena kedatangan uci dan nia.
malam ini kamar penuh. ada sodara jauh mamake yg dateng dari mmm desa. hahaha. terpaksa mengalah pada tamu saya menyingkir dgn niat tidur di rumah uci, tapi gajadi karena abis magrib saya seluar dgn yukdesi jajan kwetiaw dan pulang dari sana gak ada yg nganterin ke rumah uci. malem ini dapet ajakan hang out dari si agus yg berkali kali saya tolak dan berkali kali ttp maksa jemput. yaudah saya pikir sekalian aja agus yg nganterin ke rumah uci.
udah jam setengah 9 waktu saya mengiyakan, malem banget ya? hahaha kalo lg disini saya gapapa pulangnya radarada malem karena ibu saya PERCAYA B) karena biasanya yg keluar bareng saya adalah temen temen sd smp atau temen main dari kecil yg memang aman seperti pake pengaman (?)

setelah siap siap seadanya karena agus blg malem ini mau ngajak bakar ikan,ajakan itu saya tolak dgn mengatakan "malem besok deh" dan agus menjawab dgn blg "malem besok diman udah balik"
siapakah diman? diman adalah Sudirman. Bukaaaaan dia bukan jenderal Sudirman meski namanya memang Sudirman. jd Diman ini adalah cecintaan saya sewaktu kelas 6 sd. kyaaaaaaa x_x hahaha rasa suka yg sampe saat ini pernah saya akui keberadaannya, waktu zaman itu bahkan kita tukeran kado valentine. kalo versi syahrini "mas Anang itu sesuatu banget" maka bagi saya "Sudirmanlah yg sesuatu banget.."
HAHAHAHAHA

gak ada apa apa kok -_-
jd tadi sekitar jam stngh 9 agus gak jemput jemput p
dhal saya sudah cantik, maka saya bbm lah si Diman tanpa maksud apapun
"acara apa sih si Agus?'
"makan makan di rumah Agra, ikut lah in.."
"lagi nunggu Agus, lama"
"mau aku jemput?"
*DEGH*
"tadi udah janji sm Agus"
"udahlah, susah nunggu Agus"
*DEGH LAGI*
"kemaleman ini man, aku ngantuk"
"aku jemput sekarang ya, 2 menit lagi aku nyampe"

dan tiba tiba diman emg udah di depan rumah beg
itu aja. saya curiga sebenernya dia Sudirman atau Superman.
dan malem ini saya pun dibonceng Sudirman ke rumah Agra yg merupakan temen SD saya, saya 6 tahun sekelas sama si Agra dan itu udah lebih dari sekedar kenal kalo sama diman cuma pernah sekelas 1tahun waktu kelas 6, wali kelas saya pak Andung lah yg dgn sukses berat memojokmojokan saya ke diman sampe akhirnya saya suka beneran. hahahaha. tapi memang puppylove ini emg cuma selesai sampe situ aja karena waktu SMP saya 3tahun berturut turut sekelas dgn diman ini baru setelah SMA kita pisah lagi sampe kuliah pun beda kota tapi selalu ketemu tiap mudik. :D:D

enough about diman.
hahahaha

sesampainya di rumah Agra *halah* saya liat agra lg sibuk sibuk bakar ikan, dan rumah agra udah berubah udah gaksama kayak waktu sd, adik agra yg namanya aldi udah gede *iyalah* ketemu mamanya agra terus waktu salaman Alhamdulillah si ibu masih inget nama temen anaknya hehehe
gak terlalu rame, saya jg gangerti bakar membakar ikan ini dalam rangka apa, sementara bbrp temen saya udah pd balik lg ke kehidupan kampus, menurut saya acara ini agak "telat" tapi yagitu deh.
agak shock juga waktu nanya ke agra ttg adik ceweknya, dan ternyata si Halimah udah kelas 1smp!!!! perasaan dulu masih bayi, disaat itulah saya merasa kalo waktu memang sudah berputar terlalu jauh, ntah Halimah
yg kecepetan dewasa atau saya yg penuaan dini -_-

selesai makan makan ikan dan ceweknya cuma ada saya dan kak Iin (kakak seniornya Agra Diman Agus waktu SMA) dgn segenap kesadaran diri sayapun mencuci piring, sempet sempetnya saya mikir mungkin tujuan agus td maksa maksa saya adalah hanya untuk melakukan ini bisa aja kan ya?!!

bwahahaha tp saya sih ikhlas soalnya kenyang dan mamanya agra masakin nasi gemuk gt malem malem, how sweet.
namun JLEB moment in life adalah ketika kita sedang mencuci piring dan kemudian ibu teman kita sambil senyum super manis bilang "pernah nyuc
i piring di rumah?"
berasa ditampar kalo mungkin dimata beliau cara ngebilas saya salah hihihihi

dan Alhamdulillah skrg udah nyampe rumah dgn selamat :)))
terimakasih ya Allah untuk segala kesempatan Silaturahim yg Engkau berikan. i heart you God.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar