Kamis, 01 September 2011

if next year never comes...



HAPPY EID MUBARAAAAAAAAAAAAAAK.

yang namanya hidup pasti ada rutinitas, rutinitas itu bisa disebut kebiasaan. dan disinilah gue sekarang di awal september dan bulan sya'ban. alhamdulillah.

ntah kenapa tiap udah beberapa hari setelah idul fitri seperti hari ini gue sering ngerasa cemas, dan mikir mungkin gak ya gue ngerasain idul fitri lagi taon depan? setelah gue optimis kalo insyaallah hidup gue masih panjang (amin) gue mikir lagi apakah orang orang disekitar gue bakal masih ada taon depan? semoga :d kadang gue pikir gue gabakal ada apa apanya tanpa mereka mereka ini. mereka disini adalah keluarga dan temen temen sd smp gue.
mereka yang bener bener bisa gue temui setaun sekali dengan segala perubahan perubahan kecil, lets talk about them, temen temen kecil gue ini adalah orang orang yang luar biasa, ada yg skrg udah kerja di bca, ada yg udah sarjana kedokteran dan lg co.as ada yang lagi otw jd bidan, ada yg kuliah di palembang, ada jg calon insinyur ada jg yg di luar negeri, dan dulu mereka ini adalah rutinitas gue dari jam setengah 7 pagi sampe jam 4 sore (sekolah plus les) dan waktu kita tamat smp kita semua misah misah sekolahnya tapi salutnya gak ada yg berubah gak ada yg bisa ngegantiin, dan tiap malam takbiran kita bakal selalu ngumpul di tempat yg sama tanpa mesti janjian ;")
dan kita bakal tetap selalu tertawa terbahak bahak dgn jokes jokes yg sama, dgn flashback flashbackan 7tahunan yg lalu dan tetap membanggakan segala ketololan kita, kita tetep dateng ke rumah guru guru kita, kita para perempuan dan lelaki yg beranjak remaja lalu dewasa bersama meskipun terpisah kota lalu berkumpul hanya untuk tertawa tanpa membawa kisah baru tentang kehidupan sekarang, kita tetaplah kita yang dulu dan selalu bangga membawa kenangan itu.

walopun yg ngumpul tiap tahun selalu nggak lengkap krn ada yg memang orang tuanya pindah tugas, ada yg gak bisa pulang dsb tetep aja yg gak dateng itu selalu dihati :D:D selalu kita masukan dalam setiap pembicaraa, selalu berusaha kita hadirkan.

kemarin gue fulltime happy ngakak bareng mereka, ngetawain dan diketawain.
tp memang setiap moment gakbisa gue capture, saking serunya kita gak pernah sempet buat foto foto dgn formasi lengkap, when camera doesnt take a picture, my mind does. :D

intinya moment idul fitri gue gabakal ada apa apanya juga kalo tanpa ketemu mereka, dan disinilah gue, dgn sejuta pikiran pikiran ttg hal terkecil, bukan if tomorrow never comes but if next year neer comes :(
hampir 6 tahun berturut turut setelah tamat SMP kita menjalani rutinitas ini sama sama minum capuccino di malam takbiran sambil tertawa lalu keesokan harinya mengunyah kue kue lebaran dgn gembira.. akankah ada tahun ke 7? dgn predikat mahasiswa tingkat akhir yg kita genggam saat ini, adakah kalian akan kembali? untuk menemui orang tua dan juga kami? untuk bertemu kita? datanglah, seperti aku yang akan selalu tiba di kota kecil kita, datanglah kembali, dgn sejuta cerita dgn gelar sarjana, dgn pekerjaan yang layak, dg ijazah, atau datanglah dgn membawa suami atau istri kalian (?)

miss you already "idul fitriku"
semoga ada waktu :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar