Rabu, 21 September 2011

SALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE


















gaperlu gue ceritain panjang lebar juga kalian bakal paham apa yg mau gue ceritain kalo udah liat poto diatas. duo gondes tsb sukses ngejatohin harga diri gue yg sebelumnya udah jatuh -,-
hahahahaha gue becanda, harga diri gue jelas masih sangat berharga, maaf gue gak binal, binalnya cuma dibacot doang :D

eniwe, kenapa juga lo pikir gue harus ngaplot yg beginian ke blog? kenapa gue mesti pamer? nggak gue sama sekali gak pamer ahahahahaha gue cuma pengen mengingat suatu hari nanti bahwa dua temen baik gue udah usaha abis abisan menolong sekaligus menghancurkan gue.

-_____________________________-

ntah dimana awalnya malem itu tiba tiba mereka melakukan hal keji yg sedemikian rupa, jadi emang hampir tiap malem gue chat bareng dara ola di group yg isinya cuma kita bertiga doang nama groupnya "GONDES"
bener bener gondeslah seperti namanya.
setelah mereka ganti display picture dgn muka gue, dan kemudian berdatanganlah pembeli bertanya tanya tentang gue bahkan ada yg ngePING!!! dan yg paling nyeleneh salah satu dari mahkluk yg ngePING!!! adalah dodi pacarnya ola sendiri. HAHAHAHAHAHAHAHAHA.
dan pacarnya Fika pun nanyain gue ke dara HAHAHAHAHAHA walopun mungkin niatnya becanda.
kemudian Delata anak kelas gue ngeping ngeping gue dgn sekaligus melayangkan puluhan emotikon cium ke gue via bbm, awkward sekaleeeeeeeeeeeeeeeee.
dari sekian banyak yg bertanya tanya ini emang kampret yg gue dijadiin bahan tawar menawar sama duo gondes gak penting ini, dan berujung pada satu orang yg sebenernya udah gue capture dan mau gue share tp setelah gue pikir pikir lagi gak penting juga, transaksi tsb berujung pada seorang pria temennya ola yg kemudian nginvite gue dan ngechatchat sooooooooooooooo EWWWWWWW.
not bad, but come on -..- ah sudahlah.

dan setelah heboh menangkan mereka si duo gondes gue akhirnya menyuruh mereka untuk menutup toko dan menghentikan kezoliman ini. setelah mereka sudah menjual guem gue pikir saatnya gue menzolimi diri gue sendiri dgn ngebbm satu orang yg ada di kontak gue, yg selama ini keinginan gue untuk ngebbm duluan selalu terhalang gengsi gue yg gak kalah gede sama badan gue ini. dan malam itu gue bbmlah dia dgn omongan standar tanpa centil dgn sebuah pertanyaan yg memang wajar ahahahaha, we have a great conversation at least <3 lalu gue capturelah chat formal itu ke duo gondes yg sepertinya masih tidak puas. nyahahahaha.

dear you,last night we were good, until you fall a sleep and left the chat so i dont have a time to say goodnight.

PS: i'm so traditional means i dont want to bbm you first but that night i'm doing it just for fun. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar