Jumat, 23 Maret 2012

deal with it.

persiapan kkn :p
hai.
get busy living lately, the difficult one.
but sure, i'm gonna through it well. amin.

its still and always about kukerta, or kkn.
too drama.
as you know, they've changed my locations four times.
i once posted about my kkn thingy 3 months ago, but it doesnt fix. because i went to jkt and never came to meeting they deleted my name. cute?
yes.
and i moved to dewi's proposal with zidan, just both of us from FE. unfortunately that proposal has many problem and college doesnt allowed them to go. dan tinggalah gue dengan 15 orang lainnya.
singkat cerita lokasi itu dibatalkan dan kita dipindahin ke tempat lain.
its kinda surprised me when maya and gembol bbmed me told that my name is in proposal 9. mirachle.
but my name is no longer listed there, they cancel it.
yang bikin gue sedih adalah karena gue sudah merasa nyaman dengan temen-temen disana karena bassically gue kenal mereka. temen sma, temennya temen gue, dan temen satu posko lama + wibi yang juga kebetulan dipindahin kesana.
how lucky but.... yang sampe sekarang gue gak ngerti adalah tujuan dan hikmah dibalik gue cuma dibikin nyaman dan seneng sebentar karena nama gue dibatalin sama BaPel. i cried, a lot.
Tuhan yang memilihkan.
try so hard to deal with everything, i've been praying i've been striving, that morning i came to bapel to persuade Mr.Kabib but it doesnt work.
actually the result is not bad because my name is on proposal 3(the one who deleted me before) not far from campus, try to thank God, but still sad, i deserved proposal 9. hellooooooooo.
setelah itu gue disibukan dengan diklat selama 3 hari sampe sore membahas setiap detail tentang kukerta, pulang pergi bareng dara, bertemu beberapa temen baru, yawn, ngobrol dengan beberapa temen lama, dikasih karuhun sama wibi, finally. dan sholat zuhur bareng ridho juga kenalan dengan sandi cewek nyenyesss dari biologi ahahaha. tired but lil bit fun. heehee.
dont know why bad imagination about kukerta keep haunting me in the next day, i still comparing them with them. uhuk
busy with kkn thingy, i lost my time to work on my thesis, and in the silly friday nite i keep awake to doing that, almost give up, printer, books, words, they failed me, they hate me, tapi akhirnya dengan ketergesa-gesaan karena pak Andi cuma mau ditemu hari itu aja gue carut marut sibuk sana sini, sampe akhirnya semua beres gue udah mandi semua udah di print dan gue bengong karena gaktau ke kampus bareng siapa, semua orang udah di kampus dan sibuk dengan urusan masing masing.
gue akhirnya naik ojek ke kampus untuk pertama kalinya, dan itu gak deket lhooooooooooooooooooooooooooo. sampe sana pak andi yang kata temen temen free, pas gue dateng malah masuk ke ruang rapat dan gatau keluarnya kapan, menangislah gue.
setelah menumpahkan kekesalan dengan makan dikantin gue akhirnya ketemu pak andi dan beliau sempet ngomelin tingkat kecerdasan gue, beliau mengacc gueeeeeeeeeeeee dong!
tapi setelah keluar dari ruangan beliau gue sama sekali gak excited dgn smua ini, karena gue masih harus kukerta dan rapat ini itu serta harus tinggal 2 bulan dengan orang asing yang ntah gimanaaa nantinya, gue juga harus menghadapai bu sri yang belum tentu mau tanda tangan gitu aja. gue mulai lelah lupa cara bersyukur dan lupa cara bahagia karena gue takut sedetik kemudian gue gak bahagia lagi :")
posting kali ini lebay gak berurutan. gue capek. tapi gue mau sharing ntah untuk apa gue gaktau juga.
and anyway terimakasih buat beberapa orang yang masih mau care dan ngasih waktunya cuma cuma buat dengerin cerita gue tentang hari ini gimana atau sekedar bikin gue ketawa, emang bukan satu orang but i know they are all worth it. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar