Kamis, 08 Maret 2012

#dis-ass-ter

jadi gue dipaksa main game ini sama Urkhan pacarnya Artha. ntah kenapa gue pun gak ngerti juga. tapi karena dia udah ngetag nama gue dan menghubungi gue ngajak main ini, sebagai temen yang baik gue akan menghargainya. #halah

Let's Play and Here We Go!

first of all : mention who you are in 14 words :
  1. sholehot (sholehah but still hot)
  2. your future accountant :p
  3. childish
  4. fat
  5. indecisive
  6. great wife (sooner or later)
  7. last daughter
  8. moody
  9. bathroom singer :D
  10. curly blonde haired
  11. loner
  12. cynical
  13. unselfish B)
  14. good friends
and here is the questionsssss

1. Nama lengkapmu siapa?
Iin Febrianti

2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
bukan singkatan, tapi kalau disingkat jadi IF yang artinya Jika :)) mungkin itulah alesan kenapa gue punya great imagination and high quality fantasy #eaa #dijelasin

3. Pengalaman terindah di facebook?
hahahaha gak ada tuh, tapi kalo harus dijawab yaaa hmmmmmmm was happened in my "message" tab. ever :")

4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
PATRICK STAR. no doubt.

5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
Pintu kemana saja. ke hatimu misalnyaaaa #eaa #curhatdeh

6. Jogja atau Barcelona? kenapa?
none of them, maksa banget sih? IRLANDIA!

7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
gakmau dapet kesempatan jadi bos, maunya jadi istri bos. #ngelunjak

8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
kakek nenek abang kakak dan adik adik yang ada dijalanan, kasian kepanasan dan kelaperan :(

9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
nabi Yusuf *blushing* gakmau ngomong apa-apa ketemu aja aku udah seneng :D

10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
semuanya :D :D :D

11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
kuch kuch hotta hai --"

12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ ikutin?
idolanya orang lain.

13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
bukti nyata kalau kita pernah ADA bukti nyata kalau segala rasa kesel seneng marah bete cinta benci pernah ditulis saat memang bener-bener sedang ngerasain itu.

14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
mungkin bukan blog nya tapi blogger nya yang annoying :P

udah segini doang? mana lagi nih pertanyaannya?!
hahahaha
seru sih
karena kata Urkhan kalo abis main harus ngetag 14 temen lainnya dan maaf menurut gue itu kebanyakan jadi gue tag beberapa aja ya :D

selamat mencoba :
Yulia Dea Nesty
Hanna Andari
Dian Astri Pratiwi
Yuki Kawaiii



1 komentar: