Kamis, 02 Agustus 2012

august rush!

kyaaaaa!
Udah agustus aja!
cepet banget ga sih????
talking abour ramadhan here, well masih kurang ibadah maksimal sih :(
tapi seneeenggg selalu suka bulan ramadhan selaluuuuuuuuu karena banyak berkahnya apalagi ramadhan kali ini *wink*
come with the good news that i've already finished my thesis :D
belom sidang sihhhh tapi udah kelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar, termasuk telat hahaha tapi kalo dibandingkan yang lain juga gatelat-telat amat deh brohh orang jurusan gue emang lelet :D *nyalahin*
yague sih cuma berdoa semoga kedepannya lancar gue dia dan temen-temen gue :D
hidup masih begini-begini ajaaaaaa gue masih belom halal jugaaa *kode*
gue gasabar mau kerjaa mau punya gajiii biar bisa liburan dan beli apah ajah!
lagi males nulis yang romantis-romantis hahahaha    
selamat bulan agustus everyone semoga selalu ada jalan untuk setiap niat baik yang diusahakan :D
hehe bingung? kenapa gue yang "chelseababe" ini pake jakey juventus? ini bukan jaket gue, you know who you are :)


1 komentar: