Kamis, 16 Agustus 2012

Ramadhan kali ini..

assalamualaikum :D

males banget gak sih baca judulnya udah kayak judul album religi :s
sebentar lagi lebaraaaan 2 hari lagi gak kerasa banget kan yah dan seperti biasa gue mudik tapi tradisi mudik gue ini selalu ada pro kontra hehehehe sering banget ditanyain "kenapa lo mudik sih?kenapa ga lebaran disini ajah?"
simpel, karena keluarga gue disana. ya kalopun nexttime gue gak mudik itu artinya gue udah punya suami hihihi jadi mesti ikut suami. apasiiiiiiiiih innnnnnn :)))

ramadhan gue kali ini gak gak terlalu dipenuhi dengan ibadah (dan yaa gue sesali itu) gue sibuk skripsian ngejar ngejar pak andi ngejar ngejar bu sri dan alhamdulillah gue acc sidang *pamer* selain itu gue jg sibuk nontonin orang sidang ge dateng untuk mensupport satria avis rinaldi dll yang kebetulan sidang di bulan puasa dan selama puasa juga di rumah ada Bella yang lagi sibuk ngurusin mau masuk kuliah :s
as we know  bulan ramadhan selalu aja jadi ajang silaturahim bagi siapa aja dalam bentuk reuni maupun buka bersama. there are so many buka bersama outside yang bikin tempat makan jadi reserved dan kalo gak dipesen gabakal kebagian tempat duduk. ew.
buka bersama pertama gue tentu saja adalah buka berdua ido kwwkwkwkw dengan tragedi stupid sendal gue putus di 21 waktu kita mau beli tiket betmen!!! dan gue lemes karena gabisa dipake lagi gue maluuuu bukan malu sama ido tp malu sama mbak-mbak disana hiksssss dan ido ngajakin gue duduk coba benerin sendal gue but it doesnt work. jadinya gue disuruh nunggu disitu sementara dia pergi ntah kemana balik-balik bawain gue sendal jepit angrybird <3 nbsp="nbsp" p="p">
kita putuskan untuk buka di saimen pasar, dengan porsi makan jumbo yang dipesen ido orang-orang bisa mengira gue hamil -_-

karena gue orangnya gapinter bikin kue jadi gue gak pernah romantis-romantisan bikinin kue buat ido atau ibu gue sekalipun hehehe dan yang bisa gue berikan kepada ibunya ido dan icha adalah cuma klapetart setelah sekian hari gue mampir bolak balik ngeprint atau cuma mampir bentaran gara-gara ido mau ganti baju atau ada yang mau diambil dan ibu ido selalu baik ramah dan ngajakin gue ngobrol tapi gue lebih sering oon dan gak nyambung tiap diajakin ngobrol karena gue grogi ~_~

panjang yaa postingan gue ternyata, :p panjang dan berantakan gapapa biarin gue lagi pengen nulis ajahh
lalu kemudian gue buka bareng temen-temen kelas i 2008 di cwiemie dan gue sama sekali gadandan all out kayak yang lain soalnya gue abis bimbingan sore itu di ekstensi gue bahkan bawa bawa skripsi gue ke acara tsb hihihihihihi dan bukanya ramee walaupun gak semuanya hadir tapi 80% pada dateng karena kita mikirnya tahun depan pasti udah beda udah kerja udah nikah mungin hehehe amin. setelah kelar buka kita lanjut duduk duduk diancol minum es tebu dan dengerin pengamennya nyanyi lagu armada -___- tapi gue gak sampe malem-malem banget karena dara ola fika dila juga udah disuruh pulang "bebas itu nyata" mihihihi
kemudian gue buka bareng berdua ido lagi di dine and chat dan malesin banget kita pilih tempat dan ternyata deketan sama maya suci cs hahahahahahaha yaudahlah yaaah buka pake nasi bakar enak sekaleee sebelumnya karena ido parkirnya di d&c jad kita nyebrang ke gramedia dulu ala ala rangga dan cinta yang mau nyebrang ke kwitang *ngok* but we dont take any picture of us karena bassically kita gak hobi :D

buka-buka di hari selanjutnya tentu saja gue habiskan di rumah selama 1 minggu penuh bersama cici tercinta hehehehe lalu laluu laluuu karena dea my bestie bakalan berangkat ke canada buat misi budaya dan dipercepat 3 hari setelah lebaran artinya kalo gue gak nemuin dea gue bakalan ketemu dia lagi tahun depan! sedangkan terakhir kali ketemu dea adalah waktu kita dobeldet karokean sementara itu dea's boyfriend kadedi juga bakal berangkat buat S2. jadi genjatan senjata adalah gue terpaksa ikut ido ke buka bersama SMPnya karena disitu ada Dea. bukan bukan gue gakmau bergabung tapi gueee susah banget mau hai hello dengan strangers ya sebenernya gue udah kenal juga sih hehehehe yang bikin gue banyak alesan adalah acara setelah di kfc itu yaitu harus ke dine and chat karena ada acara anak eb dan gue harus digeret ido dea dan kadedi kesana jugaaaaaaa. derita!
 sampe sana tuh berasa kena jebakan supertrap, awkward banget gatau mau menyapa siapa walaupun bisa dibilang gue kenal mereka tapi tetep ajaaaaaaaa itu bukan lingkungan gue hehehe dan dateng kesana as ridho's girlfriend isss sooooooooooooooo well i donw know what to say. kalo kata kak adit tuh "ini prelaunching kalian ya?" atau "cieh go public" padahal kan udah lamaa yaaaaaaa :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar