Kamis, 16 Agustus 2012

Ramadhan kali ini.. (Part two)

anyway karena postingannya kepanjangan jadi gue terpaksa bikin dua bagian. buset gaya bener udah kayak breaking dawn atau perahu kertas :D
ahahahahaha

jadi malem senin di kfc sipin dan dine and chat itu adalah malem yang gue anggep "hell" banget tapi ternyata menyenangkan ehehehe they were nice to me!! :D alhamdulillah sekali. 
waktu gue disana manda bbm gue nanyain gue dimana dengan polosnya gue jawab lah posisi gue dan brengki rese abis manda dan nanda yang kebetulan lagi di jambi bela-belain nyusulin guehhhhhh :O 
reseeeekkkkk!!
ahahahahahaha yaudah akhirnya ngobrol bareng dea darel juga mereka pas pulang mau gak mau mereka gue kenalin ke ido. ntah harus berapa jebakan lagi yang diciptakan dunia buat gue ini *drama*

besoknya gue janjian buka bareng cewe-cewe ituuu. my girlfriends in hi school walaupun rina ana fika dee tika gak adaaaaaaa. siangnya gue ke kampus trus jengukin budewi yang baru melahirkan pulangnya langsung mandi sholat trus dijemput manda nandas *sibuk ya gue* dan gue dikejutkan dengan bulu mata palsu mereka yang menjulur kemana-mana hahahaha jemput debi debi pun gakalah heboh dengan bulu mata -___- yasalam cuma gue aja yang gadandan. hiks. kita makan di hawa jaya  trus rina sms ternyata dia udah di jambi abis makan buru-burulah kita ke rumah rina :D 



kelar dari cerita-cerita di rumah rina kita pulaaaaang
selasa itu ternyata ada buka bersama ips smansa di broni dan gue gak dateng dengan alesan mau nonton total recall but ido cancel it dia lebih pilih dylan dog gangerti gue kenapa dia nonton film tentang zombie semua jadi di luar rencana gue ngidam makan di pak ndut dan gak kesampean karena semua reserved hiks jadilah anak gue nanti ileran kalik.lalu gue mau makan di ayo mampir tp ido bilang warung bandung aja dan sampe sana penuh kan!!! gue udah bete begete dan mau nangis ujung-ujungnya maka di bumeli errrrrrrr gue dapet goodnews dari rina kalo di buka bareng itu rina dll akhirnya kembali bersalam-salaman dengan gira dan esti cs. happy for them baikan juga akhirnya hahahahahaha
ntah kenapa gue emang kemarin menghindari buka bareng karena well gue gakmau cari penyakit, if you know what i mean :))
what happen in hischool stays in hischool.

oh iyaaa kemarin sorepun gue buka bareng anak-anak 3A temen SMP gue, kalo kata mufti no matter how far we go we always return.
inilah yang selalu gue suka dari ramadhan.
apalagi ramadhan kali ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar