Sabtu, 16 Maret 2013

meet the lovely girls

heyho
asalamuallaikum! :3
kenapa ya gue ngerasa kemampuan menulis gue mulai gak oke? emang selama ini oke ya? ahahahaha
pffffft
anyway malem jumat kemarin i dream about my mom, dear mamake thankyou for coming to my dream thankyou for let me hold your hands without say anything. hihihi

what else? nothings new. life's good, work hard work smart. dan kalo sekarang tiap bengong, bengongnya gak bengong-bengong kosong tapi pikiran melayang layang memikirkan rencana masa depan eyaaaaa.
hahahaha

23 tahun.
wow
sisa  berapa tahun lagi ya buat hidup di dunia dan menabung pahala?
entahlah, gue enggan berdoa minta panjangkan usia, yang saya mau hanya umur yang berkah dan kesehatan berlimpah.
hidup cukup, sederhana,dan tidak menyusahkan orang lain.
as simple as that.

remember debby?
my hot friend from hi school, this saturday her sister having a wedding, and its all pink! congrats kak poppy! :)
i attending kakpos's wedding not with my boyfriend because he'is still working in saturday *yawn* :p
so i came with dara ola, where's fika? she go to there with her boyfee
and suddenly we meet karlina and safana then we took a picture.

setelah makan apa saja yang ada disana :P dan bertemu banyak orang lalalalalalala kita pulang dan mampir ke toko baju, well girls!


setelah mereka berdua belanja kitapun pulang ke rumah nusa indah masuk kamar dan bergosip dan gue dapet oleh-oleh dari dara yang baru pulang umroh :*
dan setelah itu mereka pulang, ola di jemput dodi, dara pulang langsung ke rumah. masih kangeeen uhuhuuuhuhu.
enough for this unimportant post :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar