Selasa, 09 April 2013

ana&bangbilly engagement party

hi!
i always late
hihihi
bener-bener baru sempet buka blog lagi
come with too much story to tell.
start with Farkhana's engagement day
sekitar pertengahan menjelang akhir maret,  gue dapet kabar kalo akhirnya ana dan bang billy tukeran cincin.!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
"finally, one step closer" said bang billy to me when we met that night. "elo kapan?" dalem hati gue ngemeng.

mendengar kabar tersebut gue, yang akan selalu mendedikasikan diri gue untuk jadi temen terbaik pada siapapun yang nganggep gue temen. dan gue pun berangkat siang itu, sorenya gue ketemu ido dulu, ya sekalianlah yaaaaa biar pacar gue gak merasa disisihkan, hahahaha ketemu ido sambilan beli kado buat uci yang nikahdi april mop. sok atuh nikah aja semuanya NIKAAAAAAAAAAAAAAAH!

 gue, nanda, rina, dan kak rika kakaknya rina.
harusnya kita ada di kamar nemenin ana tapi kita malah dibelakang sibuk makan pudding, dan ngintip-nginrio acara lamaran nyahahaha yaaaa kitakan mau belajar :D
jadi bang billy calonnya ana adalah sepupu kandung dari rina, kesimpulannya ana dan rina akan jadi sodara.
selama acara lamaran ana di kamar dan bang billy sebenernya gak wajib dateng tapi beliau dateng walopun telat. kiwkiwkiw. kita kekurangan personil? dimana dia? iya? debby! dan dia juga dateng telat dengan kaftan merah menyala dan bulu mata palsu anti tsunami.


acara akhirnya selesai dan sebelum makan-makan kita foto-foto duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. ana dan bang bil nikahnya april di ulang tahun ana, dan resepsi juni di ulang tahun bang billy. mari kita doakan kelancaran untuk mereka berduaa :D


setelah tamu-tamu pada pulang kita ngobrol di teras depan rumah ana, ngalor ngidul sampe jam 11 dan gue memutuskan untuk nginep di rumah nanda aja, biar besok ido yang jemput pagi pagi.
so happy become part of their story, congratulation, bestie :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar