Selasa, 09 April 2013

happy birthday and happy wedding my very bestfriend!

sebelumnyaaaa
maafkan gue kalo gue gak memfoto si penganten dan malah asik foto-foto sendiri x_x
dan kalo mau nunggu foto-foto di pelaminan tsb dikirim uci itu pasti lama banget orang sekarang ucinya lagi honeymoon di bali.
siapa uci? yang jelas dia adalah sosok tidak asing lagi dalam hidup gue dan kalo kalian tanya keluarga gue, siapasih sahabatnya iin? mereka pasti jawabnya "uci"

dan tahun ini setelah ditinggal ibu, gue ditinggal merit pula sama uci. yang dimana uci gak bakal sefree dulu dan gue gak bakal bisa masuk kamar uci seenak jidat gue kayak sebelum-sebelumnya.
uci nikah di 1 april tepat di hari ulang tahunnya dia akad nikah sekaligus resepsi. itu hari senin. dan gue bolos kerja demi dia. beberapa hari sebelumnya pun gue udah mandor di rumah uci ngeliat semua ritual-ritualnya.
kita semua kumpul lagi temen-temen SD dan SMP tapi sayangnya gue gak foto mereka karena gue sibuk gimana dong 
 (--,)

senin pagi jam 7 gue udah di rumah uci, tanpa make up dengan dress sederhana, gue ngeliat uci didandani bak pengantin kerajaan. halah. lalu si bences asisten tukang makeupnya minta temenin gue ke hotel buat makein baju calon suaminya uci yaitu uda.



kalo ditanya apaakah gue seneng uci menikah? tentu iya, tapi awalnya jelas gue gak terima. hahahaha.
akad nikah pun terjadi dengan sekali sebut saja si om dan si uda resmi bikin uci jadi gak single lagi. mengharukan!

uci udah sah jadi istri orang dan gue pulang ke rumah. buat siap-siap mau resepsian, gue dateng sendirian, hiks. ido udah complain banget ke uci kenapa nikahannya weekdays, dan ido dateng weekendnya ke rumah uci, bilang kalo senin gabisa dateng karena kerja. "okedeh" kata uci sambil memutar-mutar bola mata dengan centil *tampar*
jam setengah 11 gue ke rumah uci dan acara belom mulai ucinya lagi pake baju adat palembang begonya gue,gue gak moto uci sama sekali hehehehehehehehehehe

mega, wulan, putri dan ria. perempuan yang spesiaaaaal banget buat gue dan gue harus dateng nanti kalo mereka nikah. anyway diantara mereka cuma gue yang dapet seragaman, selebihnya eka dan nizar yang lelet banget datengnya, kemudian medya dan beberapa geng sma nya uci, artha yang gak bisa dateng, dan ucha yang gue tunggu-tunggu karena kurang lebih 9 tahun gak ketemu setelah papanya pindah tugas! dan ucha dateng dari jakarta bawa papa dan mamanya, gue yang terharu, temen tuh gitu banget ya. pasti dikejar dan diusahakan tanpa kita pernah minta.
melihat annisa alias ucha yang celingukan gue langsung melambai-lambai nyalamin dan cium pipi mamanya, dan gue peluk ucha lama dan bilang "nanti kalo aku nikah juga harus dateng" ucha jawab "pasti, nomer satu pokoknya diusahakan!" aaaaaaaaa sayangnya nisa gak lama-lama karena sore harus balik lagi ke jakarta :")

acaranya pun akhirnya selesai, gue seneng banget liat uci senyam senyumdiatas pelaminan sana ditemani laki-laki yang paling dia cintai lengkap dengan ayah ibunya.
selain itu gue juga bisa ngumpul bareng eka nizar wulan medya mega ayuk riska putri yuan levi ijalmufti roni yunita dan lain lain.
nanti kalo foto-foto dipelaminan udah jadi pasti nyusul gue aplot kesini.
you know what? menurut gue..
klimaks dari jihad seorang sahabat adalah berhasil mengantarkan dan menemani sahabatnya di hari akad nikahnya.
alhamdulillah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar