Rabu, 10 April 2013

sakit itu.. peluruh dosa



sepulang dari nikahan uci gue menemukan diri gue drop tiada terkira
kepala pusing dan berat lalu badan gue panasnya gak masuk akal
awalnya gue mikir gue kayaknya kecapekan, secara sibuk ke rumah uci ditambah dengan kedatengan ido weekend itu. gue minum obat bukannya sembuh, gue malah alergi, dan malemnya gue muntah abis makan.
gak enaaaaak banget rasanya, apalagi ketika sakit, lo bener-bener butuh sama yang namanya ibu. besoknya gue pikir panas gue bakal turun dan gue siap kerja, ternyata nggak. badan gue makin panas dan gue tidur sampe ngigo-ngigo segala. hiks

sore selasa gue dibawa ke dokter penyakit dalam, tempat dimana ibu berobat dan meninggal. rasanya kayaaaaaaaaaaak........... kalo boleh milih pokoknya gakmau kesana lagi!
gue sempet mikir mau cek darah karena ciri-ciri penyakit gue ini mirip sama hepatitis, tapi dokter bilang jangan dulu karena demamnya belum 3 hari, bisa aja itu cuma virus.

gak puas sama dokter itu, rabunya gue ke dokter satu lagi yang berani kasih gue obat tanpa gue harus alergi. tapi nyatanya panas gue gak juga turun. gue ssstresss -.- sampe kerokan dikerokin kakak ipar.
banyak yang dateng menjenguk ke rumah dan itu menyenangkan sekali

kamis gue cek darah dan hasil cek darah menunjukan kalo fungsi hati gue naik. tuhkan bener hepatitis, gue mullai stres. tapi gak terlalu tinggi sampe ribuan, dan mata sama pipis gue gak begitu kuning. sedangkan gue negatif tipus ataupun malaria. jadi gue sakit apa? cek dbd gue gak ada pendarahan dibawah kulit yang bikin bintik merah.

dan jadilah gue pikir istirahat di rumah aja, kayak dea yang waktu itu juga gejaka hepatitis. gue mau bedrest. tapi ternyata kalo malem gue gak bisa tidur sama sekali dan gue gakbisa makan karena semua rasanya pahit dan gue jadi lemessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
ditambah idung gue mendadak makin banyak darahnya.
akhirnya gue milih buat ke jambi dianter bang uci yukmala dan disetirin bang anjas gue dibawa ke igd dan dikasih infus, masuk ke paviliun hesti, nyaman sekali. gue pilih dokter samsirun karena sepak terjangnya. selama 23 tahun gue hidup itu untuk pertama kalinya gue dirawat.

bingung kenapa gue dapet gelang 2? itu karena anak gue kembar -______________-
nggak, itu karena gue alergi.
selama di rs gak keitung berapa kali gue disuntik untungnya gue gak takut disuntik sama sekali yeyeyeye
makasih banget buat jubay yang nungguin gue setiap hari selama di rs, buat bella dina riki yukyeni cici bikis faisal yuktati wawan bang uci yukmala,fisma, yuktini, yang masakin gue daun kelor buat naikin trombosit. karena kata dokter yang bermasalah adalahtrombosit gue yang cuma 30. rendah banget.
malem pertama gue di rs, ayah ibu icha tante nani dan neneknya ido dateng jengukin gue, gue sampe kaget, sebegitu pentingnya kah gue? alhamdulilllah. gue sayaaaaang banget sama keluarganya ido.
temen-temen juga dateng jengukin dara ola kris kyu mufti memet tara arief oka. thanks for the support. buat yang ngedoain lewat bbm dan twitter makasih juga yaa semua.
sekarang gue udah boleh pulang walaupun masih harus berjuang naikin trombosit.
sakit itu mahal, tapi sehat jauh lebih mahal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar