Sabtu, 26 November 2011

dipilih dipilih dipilih

kalo ada yang bilang hidup itu pilihan setuju gak?
kok saya nggak ya..
kalo tolak ukurnya hidup atau mati sih iya.. tapi coba lihat lebih jauh lagi deh.. maksud saya coba pikirin lagi *maksa*

kalo hidup itu pilihan tidak memilih itu juga merupakan sebuah pilihan.. menurut saya sih. nah jadi ada 3 pilihan kan?
kalo pilihan hidup cuma ada dua dan saya tidak setuju dengan dua-duanya gimana? saya bisa bikin one choice yang merupakan pilihan saya kan?
gak bisa? kenapa sampe gak bisa?
ini hidup saya tapi kenapa pilihan saya terbatas? kenapa saya justru gak bisa milih yang saya mau? kenapa? dan yang paling buruk ada masanya disaat kita sama sekali gakbisa milih karena pilihan itu lah yang berbalik memilih kita...
ribet ya?
saya jadi ngerti kenapa puisi si Cinta segitu rumitnya, lari ke hutan belok ke pantai, pake acara mecahin gelas pula.
ngok.
yeah life is so unfair sometimes, saya gak lagi curhat kok cuma lagi ngobrolin realita sama diri sendiri aja.
biar gak terlalu kaget menjalani hidup kedepannya.
soal memilih dipilih atau bahkan terpilih memang terlalu ribet buat diatur dan dikontrol, itu diluar kuasa kita. :")
well enough about this, have a good saturday everyone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar