Kamis, 17 November 2011

stay true stay you


assalamualaikum! :D
haloo selamat malam.
baru selesai nonton sea games sepak bola indo vs malay, dan kita kalah, its okay we still have a chance for semifinal. :")

abis blogwalking ke penulis penulis lain, hmm i i could say one word : envy.
you know why? you know i love writting, i love blogging, menulis itu semacam terapi, semacam alat ukur untuk mengukur diri, untuk berkaca, untuk mengeluarkan keresahan hati, walaupun tetep gak "bebas" dalam artian gak perlu semua yang lo rasain lo tulis disini, ya terserah sih.. kalo saya pribadi masih agak ngerasa gak nyaman untuk terlalu transparan karena well semua bisa baca dan semua bisa membully hahahaha dunia kejam saudara saudaraaa.

intinya saya menulis ya untuk saya, dan dalam setiap cerita yang saya posting selalu saya ingat makna tersirat yg memang saya selalu sembunyikan. lantas apa yang saya irikan? saya iri karena gak bisa mengikuti tren menulis blog jaman sekarang, saya insecure.
karena setelah saya blogwalking terutama ke para blogger muslimah, mereka kebanyakan berkiblat kepada fashion blog ala ala dian pelangi hanna tajima gaida dll. ya walaupun gak semuanya gitu sih, tp disela sela cerita mereka mereka menyelipkan foto foto mereka, style seharihari mereka.

mau bangeeeeeeeeeeeeeet :(
but i'm not that fotogenic yaaa, not that pretty juga buat foto foto gitu and everybody knows i'm faaaaaaaaaatttttttttt T___T but honestly my style is good enough *eaa* cuma ya itu buat fotofoto begitu kok rasanya malu yaa.. padahal kadang kalo dandan dan lagi hang out gitu pengen deh share share.

cuma emang dari sononya niat buat blog bukan untuk mengarah kesana, hehehehehe niatnya cuma untuk bukti nyata kalau lewat blog ini saya pernah ada, jikalau nanti saya tiada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar