Minggu, 06 November 2011

Tuhan memang SATU. Kita yang tak sama.

i cant believe this. skip. muehehehehe. lets see the words that i'll write after this. not mine, but i'll post here. just so you know.


Tuhanmu menciptakan engkau terlalu indah. sekarang kalau aku jatuh cinta, Dia marah?
Bisa tanyakan pada Tuhanmu, bolehkan aku yang bukan umatNya mencinta hambaNya?
Aku suka mendengarmu bernyanyi kamu suka mendengarku mengaji. Tuhan pencipta hebat ya..
Sampaikan salam pada Tuhanmu, terimakasih karena kamu dicipta walau tak boleh kucinta.
Jangan pernah bilang kamu tidak kuperjuangkan. Aku hanya tidak sampai hati jika cintamu pada Tuhanmu berhenti.
Semoga nanti Tuhan kita SEPAKAT.
- by Artasya Sudirman.


Siapa yang mengirimkan cinta kepada kita, ketika cara berdoa kita "berbeda" ? -Raesaka
Tuhan siapa yang harus disalahkan kalau akhirnya kita tak sejalan? -monstreza

life will bring you so much surprises although we never know what will happen one minute later from now. so try to face it. run iin run :""""""""")

2 komentar:

  1. entah kenapa aku sediiih banget bacanya,,,padahal gak pernah ngerasain,,atau mungkin aku bakal menghadapi ini...

    BalasHapus