Selasa, 23 Oktober 2012

GRADUATION DAY

Dari semenjak gue ospek satu hal yang ada dibenak gue adalah “cepetan gue wisuda! Gakuat!” hahaha dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa gue tiba dihari yang selalu gue nantikan di semester semester bangke perjalanan kuliah gue. Memang ternyata gak semenakjubkan yang gue kira agak ribet karena harus nyalon dan you know…. Badan gue udah mirip karung beras pake toga begini T________T  tapi harusnya gue bersyukur karena gue udah dikasih lulus masa celebrationnya aja mesti harus ngeluh :”)
I go to there with my oldest sister and mom mereka duduk di tribun A disudut kiri sementara gue di ujung sebelah kanan paling belakang nyahahahaha. Rame banget, rempong. Alhamdulillah. Oh jadi beginikah rasanya wisuda? :D  yang gue baru tau adalah ternyata kampus gue punya paduan suara yang oke dan bikin merinding waktu mereka nyanyiin lagu padamu negeri dan syukur.
“dari yakin ku teguh~ bakti ikhlasku penuh~”


Gak terlalu banyak hal menarik yang bisa gue ceritakan, tapi gue harus menulis ini disini, karena ini moment penting dalam hidup gue. Gue wisuda dengan lama study pas 4 tahun. Gak pernah ada yang mudah, gak semua hal selalu menyenangkan, tapi gue akhirnya sampai disini, saking groginya gue waktu mau ambil ijazah di tangan dekan dan waktu rektor mau mindahin tali toga dari kiri ke kanan sempet-sempetnya gue bersikap bodoh padahal jelas-jelas itu ada fotografer harusnya gue ngeh kalo moment itu abadi -..-

Acara selesai jam 12, keluarga gue udah turun duluan karena gasabar, sementara gue harus nemuin ido yang walaupun datengnya gak pagi tapi tetep rela menembus kemacetan buat “ada” di moment wisuda gue. Hehehe. Gue nyelip-nyelip diantara kerumunan orang-orang pake toga yang mau bubar gue nyari nyari ido di ratusan orang diluar pintu, and I found him, again, batik kali ini tangan pendek dan lebih santai pake jins. Padahal gue pernah cerita kalo batik dan jins itu gak jodoh, big no, but he looks good as always. Sayangnya kita gasempet foto karena harus keparkiran nyariin 2 orang paling gasabar yaitu ibu dan kakak, dan kita pulang.

It’s a looooooooooooong life. We are not done. Happy graduation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar