Selasa, 23 Oktober 2012

Yudisium.

Wait wait wait, yudisium itu apasih? Gue juga gabegitu ngerti :D
Yang jelas tanggal 18 oktober kita seluruh mantan mahasiswa FE *eaaa* disuruh ngumpul di balairung dengan dresscode kebaya dan jas.
Gue gak terlalu excited, kebaya gue udah jadi itupun gue jaitnya model standar asal gue pede aja makenya ketimbang heboh tapi bikin risih. Problem kedua adalah dimana semua temen-temen cewek gue booking salon sementara gue enggan, karena gue takut jadinya menor tsk. Tapi karena tuntutan peran jadi mau gamaulah gue booking di blessa dan diikutin oleh dila ola laras indah debi. Jadi tanggal 18 itu kita ngumpul di blessa jam 4 atau 5 pagi. Yawn. Problem ketiga adalah mata gue bengkak, karena gue abis nangis malemnya, kenapa? Mau wisuda kok nangis? Ya alesannya karena gue cengeng -_________________- malem itu janjinya gue nginep di rumah ina *keponakan* dan sopir abang gue lama jemputnya! Jadilah karena gue gasabar seluruh barang-barang gue dibawa pake motor sama riki. Problem keempat setelah mata gue agak bengkak sesampai disalon setelah di makeup, gue menemukan diri gue gacocok pake jilbab model dililit-lilit dan dengan sejuta perdebatan antara gue dan mbak donna yang keukeh pengen menghias-hias jilbab gue, gue tetap ngeloyor dengan jilbab segitiga.


Fyi, gue dan ido gak wisuda bareng, walaupun skripsinya ido juga sudah kelar. Karena ido daftarnya di last minute dan ada nilai dengan bu ayu yang prosesnya lamaaaaaa banget serta pembimbing skripsi ido yang sempet cuti melahirkan errrrr.
Setelah proses make over yang sama sekali gak menyenangkan menurut gue, well I love dandan, tapi gak suka kalo too much gak suka kalo harus jadi center of attention akhirnya gue menuju kampus dianter sopir abang, gak bareng ido, karena dia lamaa, jadi dia nyusulin aja.





Sampe di balairung mata gue tertuju dengan ratusan cewek berjilbab, gak ada satupun dari mereka yang jilbabnya kayak mau kuliah model jilbab gue semua heboh semua oke, agak gak pede gue turun, tapi setidaknya gue udah berani jadi diri sendiri hekhekhek. Akhirnyaaaaaaaaaaa, gue bertemu dengan temen-temen gue dan bertemu sigendut ido yang dateng pake batik hihihihihihihihi. Karena tiap 1 wisudawan dapet 2 undangan 1 gue kasih ke ido satu gue kasih ke fika, dan undangan ola satu buat dodi satu buat dara begitu juga temen-temen yang lain kita mengayom temen-temen yang wisudanya gabareng kita untuk ikut bahagia bersama kita :D

 

Acara berjalan lancar, duduk berdasarkan jurusan dan tanggal ujian kita dengerin kata sambutan dan lain lain, yang paling membanggakan adalah si IPK tertinggi jatuh kepadaaaaaaaaaaaaaaa….. bukan, tentu saja bukan gue. Jatuh kepada Teresia Debby yaitu temen sekelas gue aaaaaaaaakkkkkk *tepuk tangan* lalu nama kita dipanggil satu-satu kedepan disebutkan IPK dan nama ayahnya :D
Tired hungry but happy.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar