Selasa, 23 Oktober 2012

Hardcover.

Sejak tanggal 13 september lalu gue resmi jadi sarjana ekonomi, hmmm perasaan gue? Bangga? Nggak sih biasa aja, yang SE bukan gue doang yang lain juga banyak hihihihi. Yang paling menonjol dari segala rasa ialah “LEGA” gakbisa gue jelaskan. Gue lega. Bener-bener lega karena stop berdampingan dengan “skripsi” karena hampir setahunan gue merasa kembar siam dengan mahkluk bernama skripsi -____________-

Setelah revisi ke budewi dan pak afrizal cuma masalah kecil yaitu typo, ada beberapa yg gue tulis hurupnya ketinggalan atau kelebihan hehehe. Akhirnya skripsi gue di HARD COVER. Bahasa anak UNJA nya tuh JILID KUNING. Alhamdulillah.


Gue wisuda insyaallah tanggal 20 oktober ini, dan yudisium tanggal 18 oktober. Ternyata mau keluar kampus juga banyak perlu biaya yaa…. *curhat* jadilah gue sibuk jait kebaya, sibuk mikirin ini itu pokoknya GUE SIBUK. Diangkatan gue (2008) yang ada 3 kelas dan jumlahnya sekitar 131 udah ada 6 orang yg wisuda mei, sekitar 5 orang yg “hilang” dan yg wisuda oktober ini kurang lebih 30 orang kayaknya, gue agak males ngitung. Emang jurusan gue beda sama manajemen dan IESP yg 75% udah pada lulus 2008 nya. Kita tuh agak rumit dan pelajarannya emang kayak setan ditambah dosen-dosen yg idealis :”)
Dan gue gabisa berhenti bersyukur karena gue bisa wisuda bareng orang-orang yang pinter banget ini.. seriously, I’m nothing kalo dibandingkan mereka. Yah namanya juga rejeki dari Allah jadi gue yg pinter pinter bodoh ini pun bisa pake toga bareng mereka yang pinter banget. Karena apa? Karena gue walaupun pake nangis setiap hari gue tetep usaha. *aseek*

Yaudahdeh segitu dulu postingnya ntar kalo diterusin gue malah sibuk muji-muji diri gue sendiri.
Sampai ketemu di Balairung! Xoxo!

“kita boleh berhenti berusaha, tapi kita tidak boleh berhenti berdoa”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar