Selasa, 23 Oktober 2012

See you next year Dea!

She’s my hi school best friend instead of rina manda nanda debi phika and tika just like hell and heaven I have dea and hanna on the right side and all of those bitch in the left side, balance? Enough.
*dikeroyok*

Unfortunately I have no pic with hanna and dea. Hanna in bandung, unpad, international relationship, an amazing girl, and tagline for hanna is “as drama as possible” hahaha okay we’re not talking about hanna now,but I miss her by the way.

And this post goes to Dea!
Hmmmmmmmmmmmmmmmm I have so much things to say to her but she knew I lost my words and she’s forgived me already. HIKS!
Well well well of course I cant tell all of  you about our intern problem here, for me it’s a problem, for dea? It’s a PROBLEM. For several people, it’s A BIG PROBLEM. I don’t know. I have no idea. My fault.
“its okay, you know I’ve moved on” Dea once said.
Hahahaha. Skip!

Dea is smart girl. She’s study in unja like me, in English Departement. She’s awesome!
And because her brain beauty and behavior dea got ticket to CANADA for several months misi budaya, exchange, and whatever we call it.

Sebelum dea pergi kita sudah mengadakan pertemuan-pertemuan. Walaupun sekota kita sangat sibuk dan susah mengatur waktu bersama *sigh* setelah berbulan-bulan gak ketemu akhirnya kita ketemuan di bulan juli, dea ngajakin nonton spiderman. Karena gue dan ido udah nonton, jadinya dea nonton berdua kadedi pacarnya. Misi double date yang diimpi-impikan dea pun terancam batal. Hekhekhek. Tapi karena gue dan ido anaknya baik, jadi setelah mereka kelar nonton di hari minggu waktu itu. Kita nyusulin dea dan kaded ke 21. Dan kita ketemu!!! Rasanya seperti bertemu pertama kalinya. Sungguh! Gue dan dea peluk-pelukan bodoh. Awkward.
Karena mereka udah nonton kita sama sekali bingung mau ngapain. Sebenernya gue dan dea mau bagi-bagi cerita tapi bingung ada 2 tuyul-tuyul di belakang kita. Dan gue bilang ke dea “harusnya kita ketemu tanpa mereka” dan Alhamdulillah. Alhamdulillah kita diberi pacar yang pengertian padahal mereka sama sekali gak tau kegalauan kita dan tiba-tiba kadedi dan ridho kompak nganterin kita ke solaria. Kita disuruh makan berdua aja. Duduk berdua aja. “biar bisa ngobrol” kata mereka. Dan mereka pergi ntah kemana. Gue terharu sekali, ini bukan novel kan? *halah*

Setelah mereka pergi dari pandangan dea pesen makan dan gue pesen minum, ngeliat dea gue udah kenyang :D dea cerita tentang kepergiannya tentang rumah tentang hubungannya dengan kadedi, and my turn now.. gue juga jadi cerita-cerita ke dea dengan pipi gue yang pink pink seketika “at the end we never know who we end up with” -_- time flies kita keasikan cerita dan tiba-tiba hape kita bunyi, kaded dan ido udah selesai bisnisnya dan mereka udah booked room karoke. Yeay! Kita karokean berempat. :D
Time to go home, dan bbm dari kaded pun masuk ke hp gue “it was fun we should do it more often in” :D OF COURSE DONG.


Next meeting, udah gue certain kalo gasalah yaitu kita buka bersama. Dan itu jadi pertemuan terakhir gue bareng kaded karena abis lebaran kaded harus S2 ke Jogja. Sementara dea harus ke Canada sampe tahun depan. Perfect couple. Kalo kata mereka tuh “pray for #DD2014” aaamiiiiiiiiiinnn untungnya kepergian dea ditunda jadi diakhir September gue masih sempet ketemu dea yang tadinya dia mau jemput dan kita mau hangout bertiga nanda tp dea canceled it karena dia harus ketemu gubernur *canggih bukan main*
Karena udah gak ada waktu lagi besoknya gue harus ketemu dea, sementara dea sibuk packing jadi gue pulang kampus dianter ido ke rumah dea. Hehehehehe. Gue masuk main di kamar dea, dea packing gue gak bantuin -_______- gue sibuk ngoceh-ngoceh mau tauuu aja semua yang bakal dea lakuin disana dan dea packingnya jadi terganggu karena mendadak curhat tentang hubungannya yg harus LDR. Gak berapa lama kita turun, duduk di meja makan rumpi-rumpi sama mama Dead an jam 4 gue dijemput ido lagi sembari nungguin ido dateng dea dan mamanya nungguin gue diteras sambil ngobrol, trus ido dateng dengan kaos dan celana jins selutut udah mandi udah wangi nyalamin tante dan ngobrol-ngobrol sama dea, berujung ditagih janji chungkybar oleh dea karena ido janji tapi selalu lupa beliin :s I cant hide my happiness I love them both, gue sampe lupa foto-foto sama dea after I hugh her tight I go home dan besoknya gue gasempet nganterin dea ke bandara karena dia flight pagi.
Gue tau dea pasti baca post ini :p
Hahaha selamat ke luar negeri yeeeee! Iri deh. Have a good life there. See you when I see you.
"then i realized i don't have anything to worry about. I even felt great, relieved and thankful that i could (in some ways) brought this people that i love in my life got together, blending in and had some fun! And till now, i just can't believe this is actually happening!" -DEA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar