Jumat, 05 November 2010

beli buku.

emm ..
bahahaha bingung -__-"

jadi ceritanya kemarin saya beli 2 buku baru,

dan

dua buku tersebut bukanlah buku yang saya idam idamkan hahaha tp atas rekomendasi temen yang maksa bilang kalo cacing dan kotoran kesayangannya adalah buku yang bagus ditambah dengan mbak kasir gramedia yang meyakinkan saya juga haha.

nah sedangkan rectoverso adalah buku pertama dee lestari yang saya baca (telat banget) itupun gara-gara liat di blog orang yang memuji muji buku tsb.

saya juga rencananya ga ada planning mau membeli kedua buku tsb dalam waktu dekat tp hari senin itu ga sengaja si zidan minta temenin beli rubik *apadeeeeh* ke gramed zzzzzz masih musim yo rubik ? hahahaha dan! dan!

karena gemes liat dua buku yang digadang-gadangkan bagus akhirnya saya beli dehhhh walopun komen zidan "alay" zzzzzzzzzz mentang-mentang sore itu dia beli buku audit manajemen jiaaahhh buku pelajaran coyyy *dunia gonjangganjing* sesampainya di mobil ntah gimana ceritanya dua buku baru saya didudukin sama zidan pake pantatnya dan setelah sadar dia makin sengaja jorjoran dibuku saya sambil nyetir arg! saya gamau ngalah dan langsung merampas buku auditnya meremas-remas membengkokan menduduki kemudian membuka jendela dan..... HAMPIR membuang , kemudian zidan mengalah ( i always winning!)

kenapa jadi kesitu ?

buku cacing itu belum sempet saya baca, belum ada waktu sedangkan buku dee pun belum selesai, tp saya sudah cukup terkesima.. rectoverso ini adalah kumpulan cerpen yang rasanya membuat saya tambah "cerdas" setelah membaca ..
ada banyak sekali kutipan yang saya sukaa diantaranya :"matanya cokelat muda, itu sudah cukup"
simel sih tp saya sukaa> dan ada banyak banget, tp saya belom sempet ngequote ntar deh saya posting disini :)

hari minggu kemarin saya ke gramed lgi tp sendirian, abis nganterin wawan latihan upaca di spenju -__- rencananya cuma mau beli buku pak yudi akuntansi pemerintahan daerah, tp saya malah khilaf, dan saya rada shock ngeliat buku ayat ayat cinta yang dijual seharga 15ribu saja hahahaha mentang-mentang bestseller penerbit kebanyakan nyetak hahahaha.

saya fans berat andrea hirata, saya suka sekali bukubukunya, jokes jokes melayu yg dia lontarkan tp sampe detik ini saya belom baca belom minjem BAHKAN BELOM BELI dwilogi terbarunya padang bulan. niatnya mau beli hari itu, ehh trus mas mas gramed nyamperin nawarin buku negeri 5 menara dgn diskon 10% masnya romo abis sampe-sampe bawa-bawa kick andy segala jadi karna saya terhipnotis akhirnya beli dehhhh -_- hahahaha



buku-buku diatas belom selesai saya baca kalo udah dan ternyata bagus saya bakal ngepost tentang itu deh nanti. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar