Senin, 01 November 2010

PAPA HANNA PINDAH .

hari senin kemarin itu campur aduk banget -_-

*hmmmmmmm ada cerita yang beneran pengen di posting tapi masih bingung ini tentang hati bahahaha lebaiiiiiiiiiiiiiii*

skip yaa nanti aja.

jadi malem tadi saya lagi asik asik telponan sama rina ngomongin itu deh trus dapet sms dari hanna :

"papa pindah ke jakarta T_T"

sumpah speechless pengen nangis detik itu juga . ga boong dan ga lebai .

malem senin waktu jalan sama manda saya sempet ketemu mama papa randa (pokoknya keluarga hanna deh!) jadi si tante excited gitu kita salaman dan cipika cipiki tapi ga sempet ngobrol banyak garagara manda iyek udah nungguin.

kager aja sih sumpah.

dari awal temenan sama hanna emang udah tau hanna ga akan selalu stay di jambi karna papanya pasti pindah pindah. TAPI GA SEKARANG JUGA KALI OMMMM . jadi inget tika, yang papanya pindah bertepatan dengan kita yang lulus SMA dan kebukti banget tika ga pernah ke jambi lagi sejak papanya ga tugas disini. Hanna pasti bakal gitu juga SAYA GAMAU GA KETEMU HANNA LAGI.
walopun hanna sekarang stay di jatinangor gara-gara kuliah di unpad emang bisa sih keesana tapi kan BEDA.

dan satu orang yang sedihnya mungkin berkalikali lipat lebih dari saya adalah dea, malem itu tambah nangis baca twit dea : crying so HARD like a baby dont know why to stop it.

pertemanan saya dea hanna dan yang lain itu indah banget.
dan paling kerasa sejak kita kuliah, karean tiap hanna datang dari bandung kita selalu having qualitu time yang saya sebut dgn "rapat direksi" dimana kami bertiga bener bener sama sama mendengarkan dan didengarkan mencela dan dicela makan bareng nonton bareng buka puasa bareng dan lagi lagi kami cuma bertiga tapi udah kerasa rameeee banget.

hal ini adalah yang paling saya takutkan. saya tau papa hanna ga akan selamanya tugas disini karena sebelumnya hanna memang pindahan dari medan waktu dia kelas 3 SMP. hanna ga punya saudara di jambi T__T jadi kemungkinan hanna buat dateng lagi sangat kecil.

saya memang mungkin agak lebai, tapi sumpah saya sedih dengan kesedihan yang sama sekali tidak saya buat buat, saya sayang hanna dan dea. dan sekarang mungkin memang tinggal saya dan dea tanpa ada hanna yang bisa kami nantinantikan kedatangannya.

hhhhhhhhh..
tapi yang namanya temen tetep bakal jadi temen kapanpun dimanapun sejauh apapun jaraknya, ntar pasti bisa ketemu lagilah ya kalo jodoh. hmm smoga hanna sempet balik dulu kesini bentar cuma buat perpisahan sama kita ya dea , amin amin.

dear hanna, calon bu dubes yang slalu bisa mewujudkan setiap mimpinya (mulai dari masuk HI unpad sampe go abroad bikin envyyyyyy kalo inget hanna udah ke belanda dan amerika!) saya mau minta maap kalo selama ini memang sering zolim (kita saling menzolimi kan ya) hahaha dan mungkin kata terimakasih lebih tapat saya sampaikan kepada Allah saja, karena telah "mengizinkan" saya kenal dan berteman baik dengan orang seperti hanna dan keluarganya, hanna dengan kecerdasannya yang luar biasa, hanna yang centil, yang punya selera humor, lagu, bahkan movie yang selalu oke, hanna yang bikin saya jadi makin cerdas karna temenan sama dia.
;)

*kalo nanti gue nikah lo harus dateng! dan kalo lo ntar nikah gue juga janji bakalan dateng hehehe I'M GONNA MISS YOU LIKE A HELL*

1 komentar:

  1. someone ever told me, friends come and gone but true friends will stay.
    i hope you're one of them that will stay :')

    BalasHapus