Jumat, 19 November 2010

saya ingin melakukan semuanya dengan baik dan benar .

baik belum tentu benar, dan yang benar sudah tentu baik kah? Ntahlah.
Sebenernya jujur nih yaaa -_- saya gatau juga maksud judul postingan di atas itu apa hehehehehe saya blogless.
Hmm, life goes well, yeah all is well (thanks god) my family is stay healty my friends still with me, my money still enough, my body stay fat (always) hahaha and him, stay that line, don’t really wanna go but don’t really wanna stay -__-
Hmm, bu dosen udah mulai ngomongin proposal proposalan yaa saya mulai merinding, karena jujur saya have no idea tentang proposal apalagi skripsi itu sendiri hehehehe well whatever, saya akan melakukannya dengan baik meskipun belum pasti benar :p disatu sisi saya ingin sekali cepet wisuda, namun disisi lain juga merasa takut dan bingung apa yang akan saya lakukan di hari setelah saya wisuda?? Gamungkin saya kekampus lagikan? Ato dirumah aja nonton tv kan? Sukur sukur ada yang ngelamar jadi bisa sok sibuk nyiapin kawinan, tapi kalo ngga ya ngapain? Cari kerja sanasini dong? Aduuuh capek yaaa.

ntahlah tiap mau tidur saya sering banget belingsatan di kasur roll depan roll belakang salto salto sambil mikirin masa depan saya yang bener bener masih abu abu. saya ketakutan. lebay sih emang, walau sebenernya keluarga saya kalo ga ada halangan dan dgn izin allah sudah punya rencana buat saya ttg kerja kerja gitu, dan soal jodoh sih saya juga gatau ujung ujungnya pasrah jugalah HAHAHAHAH.

sebagai perempuan normal makin hari keinginan saya buat punya anak makin besar -_- ini bener bener kacau, keinginan punya anak tersebut ngalahin keinginan pengen punya suami persentasinya, galucu kan kalo saya punya anak tanpa nikah, amboy! naudjubilah1 hahaha dan untuk adopsi no no no saya maunya anak saya sendiri. hhehee dan saya ingin anak perempuan. eh ini kenapa jadi ngomongin anak sih ???

ntahlah intinya seperti judul diatas saya ingin melewati semau proses dan fase hidup tanpa ada yang ketinggalan, dan tentu dgn baik dan benar. hmm semoga saya tetap lurus ya wkwkwk amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar