Kamis, 09 Desember 2010

BATAM, for the first time.

haloooooooooooo
i write this post in a hotel room. *forget about yourgirlfriend and meet me at the hotel room, you can bring your girlfriends and meet me at the hotel room.We at the hotel, motel, holiday inn* kenape lari ke pittbull -__-

saya di batam.
such a good city ever !!!

saya juga gangerti kenapa tiba tiba ada disini. hahahaha mau dijual kali yaaaa ;p
*astajim*

jadi kmrn abang saya nelfon "mau ke batam ga?"
ya mau dongggg !!!! padahal sabtu ini saya ada mid. what the -__-
tp saya tinggalkan jambi dgn bijaksana.

saya ke batam bareng abang kakak ipar, ricki, dina san temen temen abang lainnya sih, tp intinya ya kita berlima.

ini pertama kalinya saya ke batam. hihihihih kita naik pesawat sriwijaya air, 45 menit doang dari jambi langsung nyampe batam.
waktu nyampe di hang nadim (bandara internasional) batam saya sangat excited tapi dejavu juga rada mirip soekarno hatta versi saya kelas 2 sma -__-

dari atas sih saya liat batam banyakan air daripada daratannya dan kayak kota mati, tp waktu akhirnya kita di jemput dan keluar dari bandara saya cukup pelanga pelongo KARNA BATAM OKE BANGET.
Besih, ga rame, banyak perumahan yg tipe tipe cibubur gitu, dan banyak chinesse. dimana mana banyak money changer, bule, mall nya keren, batam is bag, bag is batam, aaaaaaaaaaaaaaaaaa hermes, mango, channel, prada dkk kw 1 dan kw superrrrrrrrrrr jutaan tapi keren naudjubilah.

trus abang ngajakin ke ocarina beach. kita potopoto dan sampe detik ini poto itu masih di camdig ricki.

disini juga surganya seafood, kita lunch sup ikan enaaaaaaaaak, trus malemnya dinner di golden prawn. kalian kalo ke batam harus kesini !!!! tempatnya gede diatas air nyaman dan ada jutaan jenis ikan bisa kita pilih sendiri yummy, dan malem tadi super kenyang dgn makan ikan bawal kerapu kepiting gonggong ayam saus thai kangkung dll..

potonya nyusul yaaaa, anyway besok saya pulang dan malem ini kayaknya kita mau liat singapore dari seberang aja hahahaha

i love batam.
ini emang yg pertama tp insyaallah bukan yang trakhir karena saya sumpah demi tuhan pengen kesini lagi. dgn temen temen, atau dgn suami hahahahahha ameeeeeeeeeeeeeeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar