Kamis, 09 Desember 2010

kondangan (minggu lalu)


Hari minggu kemarin kita, saya diah debby anna PERGI KONDANGAN. Hahahaha. Agak kocak memang kedengarannya. Ya kita kondangan.

Ceritanya gini rina dateng dari Jakarta demi menghadiri resepsi nikahan kak pika sepupunya di RCC dan rina ngundang kita. Rencana awalnya mau pergi bareng ana udah janjian heboh di bbm dari bbrp minggu sebelumnya super heboh berasa kita yg bakal nikah -__- dan ternyata setelah hari H anna gajelas kabarnya tp yg saya tau dia udah terbang dari bandung ke jambi. Terus saya dapet kabar dari diah kalo kakaknya ravanno alias anno juga nikahan di hari yg sama dan kita diundang juga.

Singkat cerita setelah hampir gajadi dateng krn pada ilang ga ada kendaraan berantem sama pacar dan bbm lemot kita berempat jadi pergi. Diah jemput saya, trus kita jemput debby langsung kerumah anno dulu makan -__- makanannya enaaaak banget yeee hahaha trus pestanya dirumah dan acaranya superhomey dan seru ajaa akrab dimana mana trus pada joget joget gitu semua orang pake lagu batak (anno juga joget) bahkan yang nikah juga joget dan nyanyi lagi lagi lagu batak jeng jeng hahahaha
Seru ih seruuuu. Poto pre weddingnya juga lucu sekalih di pantai gitu posenya unik unik, anyway thanks nok, udah ngundang kita wkwkwkw.

Anna langsung ke RCC aja, abis kenyang dari rumah anno kita cabut ke RCC juga, dekorasinya serba ungu dan sangat unyu, saya pake kebaya ke pink pink an, sementara diah pake dress debby dgn anna lah yg paling oke krn mereka pake kebaya ungu yang nyatuin mereka sama dresscode dan mereka mirip banget sama keluarga rina yang lagi unguunguan semua.



Dan siapapun yang dateng pasti pengen nikah yatuhaaaaaan.. hahaha disana ketemu bangbilly sepupunya rina yang rese banget nyuruhin saya nyanyi dan ngeledekin abis abisan apadeh bang bil.. tidak sampai disitu aja, saya ketemu papa divo!! Gahhhhtemen temen heboh dan anna dgn ketainya malah bilang “pak calon mantu nah” whatthe -__- papa divo sangat ramah dan senyum sempet ngajakin ngobrol juga malah 
Trussss ternyata rina PUNYA ABANG SEPUPU YANG BOLOBOLO, cina cina gitu namanya bang insan aaaaaaaaahh meleleh tanyain debby anna diah deh mereka aja bilang si abang lucu dan serta merta mengalah dan nyodornyodorin tu abang ke saya -__- hahaha dan akhirnya kenalan. Yayayayaya dan atas permintaan bang billy akhirnya kita nyanyi di panggung kondangan berasa jadi gank carry bradshaw di sex and the city banget diiringi gitar akustiknya dicki sepupu rina jugak,, lagu I will fly sama sempurna buat kak fika yg lagi married. Trus bestpartnya sih waktu kak fika sama lakinya duet nyanyi lagu especially for you wah wah envyyy ntar kalo nikah saya bakal nyanyi jugak!!!!!

Dan kejadian paling gajelas ketimbang nyanyi dipanggung adalah waktu mama rina tergopoh gopoh dateng dan dengan semangat dan bilang “NANTI IKUT REBUTAN BUNGA YAAAA GADIS GADIS” hahahahahaha bengong seketika, langsung inget film Hollywood langsung desperado langsung ngarep dapet bunga semua jadi complicated hahahahadan kita ikutaaannnn !!! tapi yang dapet malah kak rika, kakaknya rina, mama rina alias tante dewi sangat senang dan super bahagia sekali heheheheh pas mau pulang lagilagi mama rina bilang “CEPET CEPET LULUS KULIAH BIAR CEPET NIKAH” HAHAHAHA jadi makin pengeeeeen tapi ga ada calon T_T

Hahahaha bener bener kondangan superseruuuu :) thanks rina thanks anno for inviting us totally fun dan penuh inspirasi !!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar