Senin, 13 Desember 2010

how.i.met.you.not.your.mother.

Morning !

Haloo saya udah pulang dari batam sabtu lalu :) ga terlalu penting jg buat diceritain kronologis kepulangan saya itu ahahaahaaa yg jelas kita sempet pindah hotel ke hotel yg jauh lebih baguss, trus malem sabtunya makan seafood lagi di windster, dan cuaca batam rada mendung malah sempet ujan malem itu.. Abis makan kita jalan bentar ke "harbour bay" sebelum kesana kila lewat satu hotel yg bentuknya mirip banget sama kapal awwwwww..
Trus kita sampe di harbour bay, dan ngeliat singapore !!!!! Dari seberang doang -_- iiiihhhhh romantesss abessssssss..

Ehem.
Kenapa jadi lari ke cerita batam.

Back to the title ya bloggy.

Jadi kmrn, hari senin, akhirnya saya ketemu sama 1 orang yang benar2 ingin saya temui setelah sekian lama. Hahahahaha ohhhh I can't describe it here. Tanya dea deeeeeeeeh :p jadi waktu itu niat nyamperin dea eh malah ketemu..

Orang yg selama ini saya sebut mr.big :p yaaaa udah kenal lama tp selama ini emang kita 'kualitas bukan kuantitas' hahahaha ga juga sih. Intinyaaa finally 'semesta' bekerjasama mempertemukan kita. Walopun cuma bentaran doang dan itupun ga sengaja. Wkwwkkwwwkwkwk aaaaaah my spongeboy ‎​​ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ ‎​​ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar