Kamis, 02 Desember 2010

hey ! i'm shouting ;p

Holaaaa hooooo ‎​¬_¬
Oke gue minta maap karna gue udah jarang posting, sorry bloggy I didn't mean to. Dan lo harus tau bloggy THINGS ARE GETTING SUCK NOW! Yeah but I can't tell you in here, I can't tell you with this way huuuu again sorry bloggy.

Yayayayaya still the same "old" problem bahaha let's forget for a while, just so you no I'm oke outside but doesn't fine inside. I keep pretending, actually I enjoyed everymoment really :p thank god!

Lama banget gue gaposting kayanya yaaa hahahaha kuliah gue lancar bangetlah walopun sampe detik ini gue masih jarang aja bikin tugas. Trakhir pagi tadi dapet kabar ujian AKL dapet 30. Anjing galau banget tu nilai HAHA. ‎​(¬(••)¬)

Gue tlah resmi menjadi anak rumahan minggu minggu trakhir ini, ada sih gue keluar.. Sama anak22 kelas gitu, wiwiwiwi you know I love them, right? Heh hahahaah sssst. Tanggal berapa gitu ya kita ngerayain ulang tahun fika karokean di inul rame22 dan waktu itu gue datengny brg delta dan zaidano. Hehem. Trus disana acara agak kacau krn kita berenam which is candra gue ola zaidano delta dan mukti "kabur" ke solaria buat makan, krn emg laper dan temen22nya kawahyu boyfee nya fika pd dateng. Eeeeh pas kita kesana lg udah bubar acara, mmapkan kami. Fika ‎​​ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ

Stlh dr acara fika kita pada pulang tp gue zidan dan delta nggak. Mutermuter aja gt menzolimi gue didalem mobil sampe akhirnya pulang magrib stlh memutuskan untk mencontek tugas dila yayaya. Thx dil.

*sebenernya yg gue ceritain ini cuma luarnya aja, bukan tentang keadaan diri gue yg sebenernya lg super kacau krn beberapa kejadian yg yah memalukan tp at least ini lebih baik drpd gue ga cerita apa apa sm sekali*

Dan kegiatan gue sm anak kelas ga berenti gt aja, sabtunya kita karoke lagi dong sama ola ines zidan candra aldo yuda delta, gue berdua ola doang cewenya tp akhirnya dara cs nyusulin yaah cukup membahagiakanlah ya drpd gue stuck dirumah aja ketai.

Dan malem minggu itu sbenerny gue bbman paling complicated sm seseorang ga ding dia bukan orang tp setan hahahaha I hate you I want you :p iyya gue bbman sampe midnite dan akhirnya gue tetep nyampah sampe dia ketiduran dan bales bbm gue lagi minggu siangnya. Dan apa yg kita bicarain itu emg masalah tp kita, gue, terutama dia ga ada usaha buat menyelesaikannya. Capekk gue! (►_◄)┌П┐ hahahaha dan akhirnya gue baru sadar kalo tugas syariah gue superbanyak, kebetulan zidan blg mau kerumah malem itu, jadilah gue minta tolong dia nganterin gue nyontek kerumah iyul, kemudian nganterin kopian ke rumah ola dila dan mukti kalo diukur jaraknya dr ujung ke ujung, dan gue tau banget zidan kepaksa nganterin itu semua hehehehehe

Tp itu seimbang krn sbelum nganterin tugas zidan minta temenin gue kerumah isti ngerjain tugas kelasnya dan rumah isti itu di muaro jambi bangsat kan ya? Jauh (┌_┐) (┌_┐) (┌_┐) gue nangis22 jg percuma karna gue gabisa ngapa22in kalo udah dimobil zidan dia bakal sesukasuka hatinya untuk tdk mengembalikan gue.

Akhirnya setelah ribuan kekejaman dan perbedaan pendapat malam itu dan pertanyaan22 zidan yg gapernah bisa gue jawab guepun pulang jam 10 lewat22 dikit kemudian ngerjain tugas. Thanks yaaaaa :p

Kemudian gue kuliah lagi dan kamis kmrn anak kelas gue ngajakin nonton harpot seumur hidup gue baru sekali nonton harpot dan coba tebak? Gue jatuh cinta sama Ron dan Hermiony hahahahaha such a good love story ya mereka berdua. Yayaya segitu doang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar