Kamis, 09 Desember 2010

just dressing up your mind.

Oke lagi lagi kayaknya saya akan memakai kata ganti “gue” dalam tulisan saya ini. Yagapalah sukasuka gue.
Gue bakal mulai ngeblog lagi gue janji janjeeeeee lenjeeeee kanjeeeeee *apasih gue mulai freak

Gue lagi sering mikirin masalah memakai baju dan trend nya saat ini. Kalian semua pasti tau lah sekarang baju-baju udah makin mahal aja harganya. Dan trend fashion saat ini makin pesat aja *jihh gue sotoy -_- tapi satu hal yg gue supersyukuri adalah dari awal gue masuk kuliah rasanya trend fashion udah gapilih kasih dan udah mulai berpihak ke cewek cewek “berisi” alias gendut kayak gue hihihihihi. Gue seriusan loh, dimanamana orang kayak gue udah banyak aja ukurannya bisa pake apa aja asal lo pede, karena setelah gue teliti ternyata baju baju sekarang sering dibikin allsize dan allsize nya itu mikirin badan gue jadi gue bisa pake dan yang kurus bisa pake, mari kita bersama sama. *apadeh

Dan asal kalian tau aja gue orangnya ya begini begini lah demi baju tidur gue yang dominan dilemari itu gue bersumpah belum mampu beli baju mahal dan branded kayak mereka. Bukannya gue gamau tapi gue gabisa. Hahahaha miris bok! Dan kalopun bisa gue beli gue sering ga cocokan sama modelnya gue gapede -_- padahal muat tapi gue ngerasa jatohnya DUSUN aja tiap baju keren dibadan gue. Gue sama sekali ganyalahin fashion yang salah badan gue. Tp gue gaboleh nyalahin badan gue karna artinya gue nyalahin Allah.. jadi yang salah adalah selera gue? Ya enggaklah. Emang gue gasuka aja ngikutin trend buat apa juga maksain kalo gacocok.

“saya bukan tidak ingin terlihat berbaju mahal,
hanya saja saya terlalu cinta dengan kesederhanaan.”
“saya bukan tidak mengikuti perkembangan dunia mode,
hanya saja saya terlalu cinta dengan kenyamanan”


NGELES DEH TUHKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN. HA HA HA HA

Menurut gue, setiap orang punya taste sendiri. Gue punya temen yang suka gue kata-katain bajuny. Sebut saja namanya Mawar. Si Mawar ini entah kenapa aneh-aneh banget deh bajunya! Terus dengan jahatnya gue dan teman-teman yang lain suka ngatain dia. T_T atau tiap ngeliat adek tingkat atau kakak tingkat gaya aneh dikit aja udah gue ributin berasa gue paling sempurna padahal jauh didalem diri gue gue sadar kalo gue sedikit freak.

Gue ngetawain atopun ngeributin karena menurut gue itu jelek.tapi pasti nggak menurut mereka yg lagi make, mereka pake itu dan jalan keliling kampus bahkan wtc dgn sumringah pasti ngerasa apa yang dia pake adalah hal ternyaman yang dia punya? Yakan? Dan jauh didalem hati gue, gue ngerasa bahwa gue sebenernya ga ada bedanya sama si mawar, dan gue sangat respect dengan orang yang punya taste sendiri dalam berpakaian, orang yg dare to be different, haters make you famous, isn’t it? Hahahaha gue juga sering dikatain “buyan nian in” hahahaha kalo gue lagi pake baju yg menurut sbagian orang nggak banget dibadan gue.

Gue sih cuek banget dengan omongan-omongan seperti itu. Toh itu taste gue, itu selera gue, masa gue malu sama selera gue sendiri. Gue samasekali nggak marah lagian kalo digituin, gwue juga udah puas kok ngatain si Mawar dan orang orang tak dikenal yg lewat didepan gue. Gue merasa memiliki persamaan dengan mereka: sama-sama punya fashion statement. Posisi kita juga sama:
Gue ngatain mereka
Gue dikatain temen-temen yang lain.

See? Ngatain dan dikatain.

Hahahaha so wear it your way, you are what you wear, gausah takut ga ngikutin trend gausah takut juga ngikutin trend kalo emang cocok dan mampu belinya ya tunjukan ;)
And don’t forget to dressing up your mind katanya Jason Mraz dan gue suka banget kata-kata itu. Itu tuh memancarkan my beauty in ugly banget. Cobain deh, pasti kalian semua bakalan nemuin sesuatu yang bikin kalian berbeda sama orang lain. Karena yang namanya selera nggak pernah boong, even menurut orang lain selera lo nggak oke atau buruk.

1 komentar:

  1. sependapat ni mbak am yang ini.......

    terkadang orang juga punya taste yang berbeda pada situasi yg berbeda pula,,

    ^^v

    BalasHapus