Rabu, 04 Mei 2011

big sorry

Hay bloggyi heart you I heart you I heart youuuu soooo !!!
I know that you’re mad, I know -___- WELL HAPPY NEWYEAR !!!! *telat mampus*
Maafkan saya udah berani beraninya nyianyiain kamu bloggy maafkan maaf maaf maafffffffffffffffffffffff…
And now? Am I too late to start to write again? Am i? aaaah actually I have so many story so many too many.:((
Apa yaa apaa yaaaaa.. hmm bingung oke saya akan mulai satusatu walopun memang beneran telat posting ya allah maafkan bunda yaa bloggy halah.
Bye 2010 and come to mama 2011
YAYAYAYA HAPPY NEW YEAR YE BUAT ELO ELO SEMUAH MEN! *udah telat masih sok gaul*
Malem taon baru gue kemarin berakhir tragis di rumah fika bahahaha jablay mampus bareng dara trus kita nyisha -.- taukan? Sisha sisha rokok Arabian itu deh. Sama beberapa temen lain juga cowocowo, trus abis itu balik kerumah fika bakar jagung dan mama fika beliin kita sate sama snack snack trus kita beli kembang api yaa lumayanlah ketimbang Cuma dirumah doang, sebenernya planning kita jauh lebih perfect dari ini bareng ola jg tp dia sakit waktu itu.
Well yaa gue emang ga ada foto sebagai bukti bahwa malem taun baru gue ga jelek jelek amat nyahahaha rame sih ada mukti adri delta aldi jimmy sama satu lagi lupa dan cewenya Cuma gue dara dan fika..
Dan poor me gue keburu ga terlalu merasakan euphoria malem tahun baru jadi pilih minta dijemput dan pulang duluan sebelum tepat jam 12 alhasil gue nyaksiin kembangapi jedar jeder malah di jalan. Errrrrr. Tapi seenggaknya gue masih bangun dan masih liat ga bener bener tragis di kamar doang. Ahhamdulillah ;p
Anyway its not only about celebration I think, yaa intinya yaa gimana nyikapin pergantian tahun itu dgn kebaikannya sih *cielaaah in in*
Tapi beneran deh jujuryaa awal awal mau masuk 2011 tuh gue galau mampus,dan dgn bangga gue akui gue cinta banget sama tahun 2010 intinya semua momen indah banyak banget kejadian disitu,walopun gue sadar banyak juga yang ga indahnya.
2010 itu dari soal percintaan mungkin emang “public” ngeliatnya gue ga ada perubahan, tapi asal kalian tau gue ketemu dua orang baru yang bener bener memberi pelajaran dalem hidup gue. Dua orang yang emang stranger, stranger disini karena di 2009 dan sebelum-sebelum gue ga terlalu mengenal 2 makhluk ini melainkan Cuma namanya saja itupun gue gapeduli.
Sometine its funny how come you’ll be so close with people you don’t know before, sebenernya mungkin ada beberapa ‘distraction’ lain tapi gue akui mereka berdua yang paling mendominasi. Monster and only.
Susah kalo gue jabarin, susah gue ngedetail. Gue gamungkin ngelupain mereka, mereka pelajaran favorit gue. Bukannya gue copo karena untuk menulis nama mereka pun gue ga mampu *hiks* bahaha gue Cuma mau menyimpan ini. Mereka 2010 gue, terutama elo mon. hehehehehehe. Dan only, he’s already over me and so do I, skrg kita berdua udah bisa netral kalo buat sekedar2 ngobrolin hal kecil bahkan dia curhat ke gue :’))
Dan lo mon, haha , gue gue gue gue gue *terbata bata* hahahahahaha ga laah seloooo santai udah kok udah *apasiiiih* maaf untuk semua cara yang salah yaa :”)

Soal keluarga 2010 cukup ‘berisik’ sekali rasanya keluarga besar ini,ada yang berantem nangis nangisan ada yang baik baikan ada yang sakit sakitan ada yang krisis moneter, dan sebagainya… tapi satu hal yang gue tau berkah Allah emang ga akan pernah putus ke kami semua, dan seberat apapun tahun 2010 itu untuk kami nyatanya kini kami masih bisa ketawa bahkan menghirup udara bersama, masih bisa idul fitri sama sama waktu itu. Dear fam, mungkin gue adalah anggota keluarga paling cuek dan gamau mikirin orang lain, mungkin bagi kalian satu satunya hal yang gue campuri adalah hal tentang diri gue sendiri. Gue gak gitu kok, gue diem, gue paling kecil, tapi asal kalian tau, doa gue sangat besar untuk kalian disetiap sujud :”) semoga 2011 ini kita mampu lebih baik yaa. Amin
Soal pertemanan, gue makin sayang sama temen temen kampus gue sayaaaang banget sama anak anak kelas I mereka luar biasa, karena hampir seminggu mereka yang selalu nemenin gue, makan hang out smsan dan lain, gue cinta kebiasaan kita yang sering bikin rencana buat ngilangin stress bareng kayak karoke nonton main penbol puasa bareng pake rok bareng ke beje bareng main badminton bareng atau nonton sepak bola bareng gue cinta kalian, super! Makasih udah mendominasi 2010 gue, makasih udah mau dengerin tiap celotehan gue, makasih udah mau dengerin lagu dan nonton film yang gue suka, makasih udah nyontekin gue bahahahah DAN MAKASIH KARENA GA ADA SATUPUN DARI KALIAN YANG PELIT NEBENGIN GUE.
Kalo hubungan gue sama anak kampus super oke punya, hubungan gue sama temen esempe alias geng itik buruk rupa jg tetep baik baik aja walopun udah jarang ketemu dan komunikasi seadanya tp kita semua emang selalu punya waktu buat ngumpul bareng <3
Dan ini adalah deretan nama yang gue bangga banget nyebutinnya yaitu temen temen esema gue, tika rina fika nanda manda diah hanna dea dan anna.
Emang skrg kalo buat ketem itu supersusah sekali ya, tp sepanjang 2010 gue adalah makhluk yang paling sms kirim ke banyak yang isinya berkarakter karakter tentang curhatan gue nyahahahah walopun cara nanggepinnya beda beda mereka selalu menolong gue dgn jujur karena jujur gue gabisa fake atau gengsi buat ngebeberin ke menye menyean gue didepan mereka. Makasih karena tiap pulang ke jambi selalu ngajakin jalan, buat tika yang yang gapernah pulang makasih krn ada 24 jam, makasih hanna dea yang udah membuat saya semakin muslimah di setiap rapat direksi. Makasih jg debby walopun lo satu satunya makhluk yg g ague jadiin tempat curhat tp makasih krn sering main kerumah, makasih karena udah selalu mau curhat ke gue.

At least intinya, 2010 gue terlalu indah buat gue certain, indahnya keterlaluan, gue ga lebai. Ya allah makasih udah bener bener ngasih berkah seluar biasa itu, semoga 2011 ini jauh lebih baik, gue percaya Allah maha tau dan gue gatau apa apa dan masalahnya gue sering sekali sok tau. Gue sering sekalo mencoba mempertanyakan dan ujung ujungnya menyalahkan :_( maaf ya Allah..
“boleh jadi kamu membenci sesuatu tp ia sangat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal ia sangat buruk untukmu karena sesungguhnya Allah maha mengetahui”
*maaf agak salah salah susunan kalimatnya tp begitulah intinya hehehehe, Tuhan ga ngasih yang kita pengen tapi yang kita perlu, maka bersyukurlah untuk keperluan yang sudah dicukupi Allah, dan soal keinginan yang belum terwujud juga selamat berdoa, selamat membujukNYA takdir dan doa itu bertarung di langit :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar