Selasa, 31 Mei 2011

own monologues :")



Hmmmmmm!
Baiklah cerita ini gak ada judulnya, ini mungkin Cuma sedikit rangkaian cerita yg udah saya lewatin termasuk ulang tahun saya, iyaa saya 21. So? Iyaa tua ya? Udah bisa dilamar looooh ayodooonggg.. #teteup


(simpel birthday cake from ola dila)


(birthday gift and its JILBAB, look that text hahahaha funny!)

Sehabis pulang studytour itu seinget saya malem minggunya saya sempet pergi dengan dia dia dia, iyaa ntah kenapa dia sepertinya khilaf atau mungkin kangen? .__. Gaktau apa motifnya saya dgn tetap bermanufer ‘play hard to get’ gak langsung mengiyakan tp ujungujungnya ya pergi juga karena saya akui waktu itu saya kangen dia. Iyaa. Waktu itu.

Saya sebenernya gak pernah inget itu malem minggu lalu cici mengingatkan dgn mencela gaya pakaian “malem mingguan kok pake baju itu” saya sempet “waw” malem minggu toh? Diajakin malem mingguan toh,kehabisan stok perempuan apa dia ini sampe ngajakin saya. Saya Cuma pake celana jins selutut sandal jepit dan baju kaos tangan panjang dgn rambut acak acakan, dia jemputnya ngaret saya bĂȘte lalu makan dan mau ganti baju tidur aja, tp dia ngotot bentar lg nyampe dan kami ttp harus pergi.

Well yeah, we go. Nothing special, dia bertanya saya menjawab kita bercerita ttg hal hal yang membosankan dgn perdebatan perdebatan yg udah jadi kebiasaan, yg tidak biasa adalah cd love songs yg kedengaran terlalu romantic dan menyakitkan telinga saya waktu itu sebenarnya, anyway saya jd gak mood buat nyeritain malam ini berujung dimana dan seperti apa, tp saya seneng bisa bertemu dia yg mencoba lebih nice dan wise dari biasanya, seneng Karena ketemu temen baiknya seneng aja. Udah gitu doang.

Terlalu banyak peristiwa yg terjadi di hari hari sesudahnya ttg kehidupan masing masing dr kami dan teman teman saya serta keluarga happy valentines day! Nothing special like a million years ago haha. Fucklentine. No gifts no loves. I already got that everyday. Thanks.
Seperti halnya bumi yg selalu berputar dan awan yg berarak menjadi siklus gak akan ada yg bener bener tetap di posisinya. Teman bisa menjauh, strangers bisa datang dan mendekat lalu akrab, sahabat bisa semakin lekat, keluarga bisa bertengkar, bisa pergi menemui tuhan, gak akan ada hal yang konstan, apalagi dia. Dan perasaan saya terhadapnya. Alhamdulillah kelar.

Hari hari saya lewati dgn ngecekin nilai lalu balik kerumah makan tidur bantu bantu main bersama bilqis pergi karoke dan berulang tahun. Special thanks for ola and dilla for the gift and cake! Mereka dateng pagi pagi bawa tart dank ado, how sweet. Love you. segala bentuk ucapan saya dapatkan, serta voicenote yg unyu unyuu, dan tidak terlalu banyak wish dan resolusi juga, saya mulai belajar realistis dan bersyukur. Sempet bagi rejeki juga ke dara fika dila saras ola haha sempet main dan nyobain dine and chat sama dea revi brian dan wibi ;) lifes good.

Semester enam saya mulai dengan bismillah dan beberapa resolusi untk menjauhi “hal negative” pun terlaksana haha Cuma ada 5 mata kuliah tetapi tetap lelah. Hell yeah! Ini posting yg kurang penting well well well. Abaikan. Haha.

after campus life (kondangan)


daily friends :D


with delta ola *suka males pulang cepet dan jadi hobi foto -_-*











Tidak ada komentar:

Posting Komentar