Selasa, 31 Mei 2011

my bestfriend is getting married.


*happy for you dee*



*ini foto jaman dulu banget*

*my lips are sealed*

Hahaha

Okay, first of all, i.just.cant.believe.it.happens.to.her
-__-

Her name is diah paramitha and I used to call her ‘dee’ from the first time I saw her as a newcomer in my class I never thought she’s going to be my bestie like this day. I have a number of people that I can call bestie and I don’t care if they don’t call me their bestie all I know they’re mine, and dee is one of them.

Diantara teman teman saya itu dee adalah orang yang sama sekali tidak ingin menikah muda. Tidak ingin. Tidak bercita cita. Bahkan tidakpernah berdoa agar jodohnya seenteng sekarang ini. Memang bener kalo ada yang bilang jodoh atau cinta itu kayak kupukupu. Just like butterflies. The more you catch the more they run far away, and when you don’t give any attention they’ll come around you, just like that, yeah just like that.JUST LIKE DEE.

Saya tau persis perjalanan dee sampai ‘disini’ itu bagaimana hehe dan rasanya gak etis juga kalo saya mau membahas, toh saya bukan dee, deenya sendiri pun bahkan enggan menulis kisahnya :p

Tapi memang takdir memiliki rahasia yang tidak selalu kita pahami seutuhnya, dan dee gak akan bisa lari dari itu. :D dengan segala keribetan proses perjodohan yang memang dee tolak mentah mentah namun akhirnya hari itu tiba juga dan saya bersyukur karena dee akhirnya mau berlapang dada menerima nasibnya, bahwa saat ini yang sedang dia jalani adalah hal yang baik menurut Allah untuk seseorang seperti dee, bahwa dee memang pasti sanggup dan kuat untuk menjalani kehidupan sebagai istri, dee yang sebenarnya paling tidak siap, dee yang “punya pilihan lain” dee yang yang tidak percaya dengan keindahan pernikahan dee yang logis tapi justru dee yang dapet suami-__- bukan saya dan kami kami yang sebagian besar mupeng pengen cepetcepet dapet yang halal, pengen cepet cepet pokoknya cepet cepet dan selalu punya bayangan tentang future husband atau telah berimajinasi tentang wedding party-nya. Sekali lagi Tuhan itu maha mengetahui. Jadi terpaksa lah saya ini mengalah untuk dilangkahi oleh dee yang lebih muda setahun dari saya. Ngok.

Dee menikah dengan laki laki bernama Rivanda tepat dihari ulang tahunnya yang ke 20 tanggal 14 mei. hiahahahaha bukan orang baru dalam hidup dee karena dia sudah kenalan dengan si abang sejak SMA dan si abang ini adalah Polisi, yeaaah dee adalah ibu bayangkhari now. *ngakak*

Bukan dee namanya kalo gak ngerepotin saya-_- setelah lama banget gak ketemu gara2 dee yang cantik ini balik ke daerah tempat ayah ibunya bekerja sekaligus lakinya jg disitu dee tetep ngerepotin dengan segala jenis teks yang dia kirim ke saya, tapi sebelumnya dee hilang dari peredaran dan saya juga repotsendiri nyariin dia. Dee nikah di bungo, dan saya ini di jambi. Hell-o saya gakpernah ke bungo, gak punya sesiapapun di bungo yang 5jam dari jambi.

Tp kabar itu ttp bikin saya lega karena saya pikir nanti pasti ada yang bakal dateng jd bisa bareng, dan ternyata teman22 sepermainan gak ada yg ke bungo sama sekali, terlebih setelah tau dee resepsinya juga di Jakarta secara lakinya orang sana. Oke baiklah dee.

Jujur buat dateng ke bungo bukan hal yg terlalu sulit karena tabungan saya cukup untk kesana dan walopun nekat pergi sendiri saya bisa white lie kok ke keluarga ngaku kalo disana perginya ramerame, but I cant. I didn’t say that I cant lie. Lie is easy for me. Hahahaha kidding. I cant come to that city, I HAVE NO IDEA WHAT BUNGO IS WHERE BUNGO IS WHERE AM I GONNA SPEND MY NIGTH AT THERE!!!!!!!!! Dan dee sama sekali gak bisa dihubungin gara22 dia adalah pengantin yang gak punya hape. Annoying.

Saya gak mungkin gak dateng. Saya tidak seburuk itu sebagai orang yang saya cap teman baik saya saya tidak mungkin bisa untuk tidak datang. Maka alhasil saya memutuskan untuk ke Jakarta. See dee? I cross the island for you. you have to do the same thing! One day! :p dengan sejuta keribetan dan berpuluh2 koin yang disumbangkan orangorang untuk saya *eaa* dan ngotot pergi walopun gakdapet izin saya berangkat :D

Kayaknya saya banyak omong banget yaa baiklah harusnya ini saya post foto foto kita aja kali yaa errrr



Intinya di sabtu pagi tanggal 21 saya tika nanda nginep di kostan manda dan manda udah kayak tentara yang bangunin pagi pagi dengan kasarnya bilang satu orang mandi 5 menit buruan karena mau ke salon. Walopun saya gak ikutan make up saya tetep nemenin mereka nyalon dan kita telat jam 12 kurang baru nyampe ke gedung resepsi dee di pancoran disana udah ada rina yang paginya ngampus dulu, dan fika yang dateng bareng anno serta laras, ada ayu dan dyah juga yaa lumayan ramelah.



Kita sibuk foto sibuk cicip cicip makanan dan sibuk pengen nyanyi tapi gak kesampean hahahaha dan waktu part dee lempar bunga, secara tidak disangka sangka yang dapet bunga itu malah Phika yang badannya paling kecil dan bediri paling belakang dan larilarian terakhir, bunga yang aneh. Padahal Phika sama sekali gak loncat bunga itu malah udah hampir ditangan yg lain. Takdir, well mari doakan Phika semoga dia cepet ngelempar bunga kembali buat kita rebutin :p yaah walopun kita kita gak dapet bunga setidaknya kita lebih baik dari Manda yg ketinggalan berita kalo lempar bunga udah karena sibuk sendiri disudut lain dan dateng mencak mencak ngutuk karena gak ada yang manggil dia hihihi


*laras tika phika manda rina nanda dan saya* foto by ravanno haha

Yasudah biarkanlah foto yang berbicara, walaupun kurang lengkap karena minus anna debby yang di jambi dan gak bisa dateng, tp saya bisa liat kalo dee bahagia kok kita udah dateng ke acaranya :)
HAPPY WEDDING DEE, WELCOME TO YOUR NEW LIFE, WE LOVE YOU.



Gak perlu panjang panjang ngedoain lo di blog ini doa buat lo udah diucapin hampir setiap harim buat yang lain juga, well semoga kita cepet nyusul dan cepet ketemu orang yang tepat diwaktu yang tepat juga yaaah :D amin.



aaaaaaaaaaaaaaaaaa sebelum foto ini diambil kita semua sepakat nginjak jempol dee dan minta diinjak jempolnya sama dee katanya sih biar cepet cepet nyusul gitu apa banget -_-



*itu yg pegang kamera anno yang emang jadi bulan bulanan kita suruh foto hihihi*





kika : phika laras manda diah nanda tika aku rina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar