Selasa, 31 Mei 2011

#twitterOD (OverDosis)

pengen ngepost tapi gaktau apa pengen ngepost aja, saya sering menemukan kalimat menarik ditwitter yang bikin ketawa atau menangis. saya juga sering menciptakannya sendiri. dan terlalu banyak katakata saya sendiri yang telah menjadi favorit untuk saya sendiri, haha, begitu pula orang lain sebenarnya masih ada ribuan tweet yang saya suka punya orang lain dan ingin di post kan disini, tapi twitter udah keburu overcapacity.
inilah beberapa tweet yang kebetulan saya suka, gak ada maksud apa apa, hanya ingin mencantumkannya. :)


VIA

Kamu marah, aku nangis. Aku marah, aku nangis -Shawsank Redemption

dan jemariku bertanya pada embun di kaca jendelaku, "kapan aku bisa mencintaimu, memelukmu dalam dunia yang sebenar benarnya? - @storytoforget

If you're not reading from the same book, how can you ever be on the same page? - @thenotebook

maybe that's all that we need is to meet in the middle of impossibilities. standing at opposite poles equal partners in a mystery :')) - @innfebb

Aku percaya tak ada yg sempurna tp percayalah mlm ini akan menjadi sempurna ketika kw menyapa. - @unjasuta

Namun aku mencintaimu. Meski kau benar tak tau atau hanya tak mau tau. Meski kau memang tak percaya atau sekedar tak mau percaya. - @anumao

Bencilah aku, karena mungkin itu lebih baik daripada tak ada lagi sesuatupun rasa dalam hatimu akanku. - @anumao

Memikirkanmu mungkin salah, tapi otakku suka sekali melakukan itu. Semilir diantara penat. Walau hatiku perlahan sakit terlumat. - @rahneputri

Padamu yang kubawa dalam setiap doa, percayalah, suatu saat nanti Tuhan akan meletakkan cinta atas nama kita. - @Doristha

Jika cinta adalah tanda baca, tak kan kubiarkan siapapun masuk ke dalam tanda kurung yang terdapat nama kita di dalamnya. -@rezalize

Akan selalu ada satu nama, di mana dengan hanya mengingatnya saja, akan membuat jantungmu berdegup lebih cepat dari biasanya. - @popokman

Sebenarnya aku sudah belajar untuk bicara lantang, tapi kamu terlanjur menghilang. - @myARTasya

Bila kemarin kau rindu dan hari ini kau tidak, maka setiap esok akan terlihat bagai kemarin. - @zarryhendrik

Tuhanmu menciptakan engkau terlalu indah. Sekarang kalau aku jatuh cinta, dia marah? - @myARTasya

Kita sering memperbincangkan hal-hal yang menyenangkan, hanya dengan saling memandang. - Karizunique


I love you more than you think. You love me less than nothing. - @fatimaalkaff

Aku akan pergi untuk sekedar membuktikan teori yg mereka percaya, bahwa hal sepele seperti aku, akan terasa besar ketika aku tak ada. - @popokman

Kita adalah beda yang mencoba jadi sama, entah beribu cara hingga kita hanya terluka pada akhirnya. - @AulSoemitro

Ada galau dlm risau, desah dlm resah, duka dlm luka, cinta dlm pinta, dan kenang utk yg hilang. See? Hidup itu rima - @jokefisien

I don't smoke,i don't drink,I don't do freesex and i don't do drugs but i can party harder than YOU. - @innfebb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar