Kamis, 20 Oktober 2011

dont be surprise.

pengumuman dosen pembimbing skripsi gue udah keluar.
Jeng! Jeng! Jeng!
alhamdulillah sesuai skenario gue dapetin bu Sri. bu Sri adalah dosen senior yang cukup killer tapi juga motivator sejati. pertama kali diajar bu sri waktu itu jaman semester 4 *uhuk*
dia ngajarin mata kuliah Akuntansi Sektor Publik waktu itu gue dapet nilai A. kemudian ketemu lagi di kelas Akuntansi Keuangan Lanjutan 1. dan beliau adalah dosen pertama yang berani-beraninya ngasih gue nilai D. sekali lagi D. D saudara saudara!!!! D. T.T
memang guenya yang bego. gimana bisa sebelumnya gue dapet nilai A di ASP? lalu dapet nilai D di AKL. karena memang ASP lebih ke hapal menghapal dan ke nalar. sementara AKL? gue gatau gimana cara mengekspresikan kebencian gue ke pelajaran yang satu itu. gue pantes dapet D *sigh

lalu gue ketemu beliau kembali di pelajaran Audit Sektor Publik setengah semester gue diajar pakyudi yg mirip jospeh gordon levvit hahaha lalu dilanjutin oleh bu sri. bu sri orangnya tegas banyak tanya dan termasuk dosen yang "care" karena dia ngurusin cara berpakaian mahasiswanya -_-thats okay. di pelajaran audit sektor publik ini gue dapet nilai B+

setelah melewati 3 pelajaran bersamasama entah kenapa gue gak berhasil membuat bu sri at least tau nama gue *wondering* dia gak kenal gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! padahal hampir semua dosen yg pernah ngajar gue selalu tau nama gue siapa, as one of the smart people in class lah yaaa *ditabok*

akhirnya gue sadar mungkin chemistry antara gue dan bu sri emang gakbisa dibangun sama sekali tp jujur gue mengagumi sosok beliau sebagai dosen yang walopun gue sempet patah hati karena dapet D. dan karena gue dapet D gue harus menjalani SP untuk pertama kalinya dan kembali bertemu bu sri di kelas Sp which is i try so hard to make her KNOW me. an we did.

setelah gue pikir pikir memang bu sri adalah dosen yang gue mau untuk membimbing gue dan skripsi gue kelak, dan alhamdulillah kita berjodoh :D
walopun dosen pembimbing 2 gue adalah pak Andi yg gue gak terlalu tau tp kenal. semoga lancar semoga tahun depan udah bisa jadi sarjana walopun harus mengubur dalam keinginan dibimbing oleh pak yudi atau bu yuliana sebagai dosen pembimbing dua. but thanks God. i have my bu Sri! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar