Minggu, 23 Oktober 2011

sunday post

Hellowwwwwwwwww Sunday.

Baru aja selesai masak , heran kenapa Farah Quinn bias secantik itu kalo lagi masak, gue yang baru berapa jam di dapur udah berasa mirip bibik bibik yang gak mandi setaun dan punya anak 10. Kalo kata yukdesi “kumal of dekil”.

Capeeeeeeeeeeeeek sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ditambah dengan kakak gue langsung lanjut bikin pempek. Dan paginya ke pasar keluarga dulu. Btw kenapa jug ague mesti nyeritain ini, entahlah. Hari ini hari minggu, berarti malem tadi malem minggu yaiyalaaah, surprisingly I had a lil chat with “monster” lastnight. He wants to come into my house, but I refuse him. Not that arrogant, I said I cant, then he asked me, you cant? Or you don’t want?

He knows me so well, even when I’m lying. Stop talking about this shit. Hahahaha I have to admit that sometimes I miss spending time with him, I didn’t miss him, I miss us. I miss the way we used to be. Our stupid laugh, our lame jokes, and our fighting of course.

But life goes on, we’re both happy now. With our own life. Alhamdulillah.

Oyaaa, my friend Har, nawarin kerjaan. Dia buka bisnis baru dan minta gue buat pegang keuangannya. Agak kaget dan terharu rasanya rejeki banget ya kalo ada temen yang nawarin kerjaan disaat keinginan shopping membeludak begini. Tp ntah kenapa gue ngerasa belum pantas atau belum layak, tepatnya gue pusing bagi waktu, ditambah dengan transportasi yg pastinya susah. Padahal Har bilang kerjaannya gak rumit, Cuma pegang uang dan dia gak ngasih kerjaan ini ke sembarang orang. Daripada nganggur. Begitu katanya. Tapi gue tolak : ( semoga Allah tidak marah.

Sekarang gue baru selesai mandi, dengan kebetean yang memuncak karena laptop baru aja diinstall minggu lalu dan gue gak berhasil menyelamatkan data paling penting sejagat raya yaitu folder yang judulnya ”future” yang isinya proposal MEP gue dan PROPOSAL SKRIPSI GUEEEEEEEEEEEEEEE.

Hidup memang kejam, in memoriam lah folder penting itu dan serta merta masa depan gue, *naudjubillah*

Tapi gak ada masalah yang gakbisa diselesain, jadi gue memutuskan untuk gak usah terlalu pusing. karena gue akan ke rumah kak riki buat ngambil data tsb :D

Sekian tulisan “penting” gue ini, gak peduli ada yang baca atau nggak. Hahaha

Have a lovely Sunday everyone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar