Rabu, 14 Desember 2011

i got the answer :)

have you ever wondering about something tapi gak pernah ketemu jawabannya? lalu kalian memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan diri sendiri lewat "game" bodoh bersama salah satu temen baik kalian?

jadi gini. gue males cerita detail hahahaha intinya, hari selasa itu setelah kira kira dua mingguan gue mencari cari "sesuatu" tp gak ketemu atau mungkin sesuatu itu sengaja menyembunyikan dirinya.

dan ditengah tengah kepasrahan gue.. gue masih memikirkan kemungkinan diantara ketidakmungkinan *iyee ribet ini juga cuma gue sama temen gue doang yang ngerti* *gapapa sih ini kan blog gue* *suka suka gue mau nyeritainnya gimana*

jadi gue bbman lah sama si Ananda temen sebangku gue jaman sma yg skrg kuliah di Bandung, gue tau hari selasa itu keimpossilean akan sesuatu itu sangat besar 100% malah.

trus berani beraninya gue bilang ke nanda. "nan.. kalo hari ini ketemu blablabla itu artinya si blablabla, blablabla ya sama gue"

hahahahaha gue tau gue gak bakal ketemu. persis.
but i love torturing myself.
yaudah gue enjoy aja dong agak lirik kesana kemari but couldnt find any clue, gue memutuskan berjalan ke arah tujuan gue dgn pandangan nanar aja.
karena itu tempat paling impossible deh!

eeeeeeeeeeeeeeh tibatiba mata gue nangkep satu titik, dan... sama sama kaget.
yang gue lakuin cuma satu, bukan sibuk dengan temuan gue, gue malah heboh bbm nanda.

stupid game for twenty something women, damn i'm so childish :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar