Sabtu, 24 Desember 2011

selewat.

Jujur kadang gue gaktau tujuan gue nulis nulis di blog gini buat apa, buat mencurahkan apa itupun gue gaktau. Kalo semacam untuk pamer kata sih gak juga, kalo mau pamer kemampuan merangkai silahkan aja di twitter yang jelas jelas dibaca followers hehe.

Wondering, apa bakal ada yang baca ini suatu hari nanti? Saat gue udah gak ada lagi. Atau justru gue sendiri yang ninggalin blog ini,kayak fs gue yang udah gakmau kebuka. Huahaha.

Udahlah yaa as long as I don’t write something norak here no need to worry. Walaupun yang gue tulis juga cenderung kurang penting.

Gue udah kelar ujian lisan praktek audit. Lega banget. Meskipun terbata bata jawabnya grogi book. Itu goodnews nya. Bad newsnya… proposal kkn dimana nama gue terdaftar ditolak bapel, so? Gak panik sih, Cuma rada kesel kalo emang harus kkn regular april. Orang gue targetnya wisuda april. EAA. Ditengah tengah hot issue ada 13 proposal yang ditolak bapel gue chat sama orang yang mengalami hal yang sama kayak gue, dan gue tau persis kok betapa pentingnya lokasi terdekat itu buat dia. Tapi dia malah ketawa-ketawa, ketawa pedih mungkin. Hihihi. Tapi satu hal yang gue suka. Waktu gue mempertanyakan kenapa dia gak marah sama keadaan. Dan dia bilang.. “ongkos marah itu mahal” :D

anyway ini 25 desember. nerry chrismast <3

Hmm. Have nothing to tell you yet.. its 2012 countdown.. semoga selalu ada hal baik disetiap harinya ya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar