Sabtu, 24 Desember 2011

if i aint got you

Nggak.

Bukan apa apa.

Itu Cuma judul lagu Alicia keys kok muahahaha. Dan sekarang lagi gue denger versi maroon5 nya.

Suka aja sih liriknya, nggak gue gak lagi menye.

Eh barusan playlistnya malah nowplayingin lagunya kla project tak bisa kelain hati. *mampooos*

Hahahahaha

Udah beberapa hari gak ngeblog. Masih tetap iin yang sama, yang selalu jatuh cinta pada cinta cinta yang tak pernah sederhana. Tsah.

Punya plan ke Jakarta-Bandung tanggal 28 ini, insyaallah, kalo jadi. Jadi gak jadi asal abang boleh jadi gak beban. Well.. my daddy should know that brother is always doing something great for me, no need to worry. O:) semoga dimudahkan perjalanan kali ini bukan buat hura hura atau new year party kok, Cuma mau lil bit have fun with bestfriend. Intinya sih.. misi silaturahim. Eaaaaaa.

Kemarin sempet nonton film rekomendasi Rina, ONE DAY. Yang gue pinjem dari Zaidan. Setelah sekian lama gak ngechat anak itu dan dateng dateng gue malah pinjem kaset, artis favoritnya pula. Anne Hathway. Still the same old zaidano, not him if he didn’t argue me. XD

Dan selama nonton film itu.. gue fix “cengo” alias bengong bengong. Ada beberapa part yang menyentil, beberapa kebersamaan yang….. ah sudahlah! *mulai drama* hehehehe. Emang bener sih kalo ada yang bilang a boy and girl CANT be just friend. Bisa aja sihh.. tergantung jenisnya, tapi teteplah kadang pertemanan itu diawali dgn “crush” atau dipertengahan agak jelous bahkan di akhir nangis Bombay menyesali fake friendship >:D naudjubillah.. declare your love before its too late lah!

Ngomong doang enak. Apalagi kalo cewek, lebih banyak gak mungkinnya.

Gue gak lagi curhat sama sekali, sungguh. Kalopun ini curhatan gue, ini artinya curhat yang telat posting, seriously gue lagi gak ngalemin ini kok.

A good relationship starts with a good friends. Agree?

Kalo gue sih temen ya temen ajaaa, cowok yang bener bener gue anggep temen itu artinya gue menganggap mereka dickless. Jadi ya impossible to fall in love. Dan kalopun gue pernah.. well. Jatuh cinta sama temen gue sendiri itu artinya emang gue gak tulus jadi temennya hahahahaha.

Jadi di film itu emma dan dex temenan, twenty years two people. Mereka temenan 20 tahunan. Bayangin. Tapi bukan tipe persahabatan intens kemana mana berdua. Mereka berteman baik, kadang ketemua, buat share, buat jalan bertahun tahun. But too heartless to realized sih menurut gue. YAEYALAAAAH. Gak akan pernah semudah itu mau ngaku.

Dan gue paling suka kata kata emma waktu mereka berantem di umur persahabatan mereka yang ke emm gue lupa 7-8 tahunan lah mereka janji ketemuan nyeritain hidup masing masing pasangan masing masing terus ntah kenapa kemudian mereka berdebat trus berantem trus emma marah dan pergi trus dex minta maaf emma balik lagi meluk dex. FRIENDS!! :D

Dan disitu.. sambil meluk.. gue nangis waktu emma bilang :

“I love you Dex, so much. I just don’t like you anymore”

OMFG what a words!

Oke kenapa gue jadi review film sepanjang ini.

What else?

Lagi sibuk ngerjain tugas kelompok + individu + ujian lisan praktikum audit. Hell bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet.

Trus apa yaa udah bimbingan juga, seneng akhirnya dicoret coret ibu proposalnya dan disuruh cari buku untuk dibaca :D kemajuan.

apalagi apalagi

yaudah sih itu doang :D Alhamdulillah.

Semoga no more mellow say no to galau *yeah yeah sm*sh banget*

Semoga semua rencana berjalan seperti seharusnya dan tetep selalu sabar menghadapi ketentuan ketentuan semesta!

Write you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar