Sabtu, 03 Desember 2011

what so ever


Assalamualaikum bloggy

Happy Sunday

So, whats up?

Iseng baca ulang post post bulan ini, and yeah I wrote so many drama. Damn. Hahahaha. Gimana ya pernah kan waktu itu saya cerita waktu saya blogwalking ke blogger muslimah dan ternyata sebagian besar dari mereka kiblat blognya lebih ke fashionblog, lalu kemudian karena saya emang orangnya kepo saya suka banget buka buka blog orang yang emang saya cari alamatnya dari twitter, orang yang tweet nya bagus suka saya intip blognya.

I love writing I love reading.

Dan mereka mereka itu saya acungi jempol sekali blognya karena emg punya susunan kalimat yang bagus dan ROMANTIS. Jadi kebanyakan blog mereka isinya karya sastra tapi yg modern rangkaian kata sederhana tapi dalem maknanya.

Jadi kalo nanti nanti ada yang ngatain saya terlalu drama, sebenernya emang iya tapi bukan saya doaaaangggg.

And people, just deal with it. This is my blog, I write whatever I want to write. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar