Kamis, 21 Februari 2013

deep purple in me




hello again
talking about the title of this post, hehehe i dont know. iseng.
deep purple in me is name of my friendster hahahahahaha
maybe because i'm wearing purple in that picture so i just give the tittle deep purple. i do love purple. a lot.

nothings new.
life is good.
and all is well
alhamdulillah.
the pictures took from last sunday, ceritanya mau ke kondangan ke resepsi nikahan kakaknya Ryan pacarnya Tara. Ryan masih ada hubungan sodaraan dengan ayahnya Ido. so we have to attending that wedding party :D
but i forget to take a picture with my boyfriend, well he doesnt really like being a picture. hehehe
sebelum ke kondangan ibu suri memerintahkan bawa gue dan Ido harus dateng ke acara arisan keluarga di rumah om bujang (adik bungsu ibu) dan disana gue di bully abis-abisan. sampe babak belur *lebay* 
tapi karena gue buru-buru jadi disana gak sampe acara selesai karena acaranya gak selesai-selesai -_- dan pas gue pamit pulang ayah dan pakwo maksa gue makan dengan ultimatum "kalo gak makan nanti Ridho gak kita anter ke Tungkal" ERRRRRRRRRRRRRR. sementara gue harus pulang cepet dan harus ke kondangan. tapi gue gak ada pilihan lain gue harus nurut kata ibu suri, setelah ibunda raja pergi :")
his family treated me like a queen, as always.
sampe di rumah ryan, gue bete karena abang gue udah nelfon-nelfon nyuruh cepet pulang jadi disana cuma duduk bentaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar banget, tapi lumayanlah sempet ketemu beberapa temen :D
gimana kerjaan? lancar dan masih mau belajar banyak alhamdulillah.
dear God, please be easy on me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar