Sabtu, 02 Februari 2013

i will survive!

karena bagaimanapun silaturahim harus tetap dijaga.
so i comeback to nusaindah II for a tiny little business. 
jadi sekalian disempet-sempetin.
sambil tetep mikirin yukdesi di rumah satu lagi berjarak 3 jam dari sini dia pasti kesepian, walau ada anak-anak dan suaminya.
jadi karena gakbisa lama-lama maka jadilah gue ngilang sana sini untuk berjumpa dengan semuanya yang bisa dijumpai dalam waktu singkat.
first, diajak ido ke rumahnya, sore sampai jam 7an, magriban disana, sambil ngobrol cantik sore-sore sama ibuk, dan bawain pempek buat ayah dan icha dinasehati jangan sedih-sedih lagi disuruh nginep disana aja. mendadak ayah hilang, dan baliknya beliin martabak manis. heuheuheu. pas ido mau nganter pulang ayah dan ibu juga keukeh mau nganterin sekalian ngajak makan nasi uduk, tapi gue gabisa karena takut kemaleman jadi gue terpaksa nolak dan sayangnya gak ada sesi foto-foto *yakaleeee*

lalu gue bertemu diah si sahabat gue yang hamil 8 bulan lebih dan masih nekat nyetir buat sarapan lontong dengan niat mulia mau ketemu gue aja sebenernya, jadi karena diah lagi hamil jadi gue bergaya ala ala ibu hamil juga *dasarnya emang buncit*

lalu siangnya diajak pergi sama dara fika dan kyu sekalian ditraktir karoke karena dara dan kyu udah SE, sepanjang karoke nyanyiin lagu patah hati bukan buat siapa-siapa tapi buat ibu sendiri, but i apreciated everyone who wants to make me smile again. anyway gue dan fika gak sengaja pake baju kembar yang cuma beda warna dikiiiit aja. emang kita punya baju sama yang belinya gak barengan dan hari itu kita pake sama, dan sama sekali nggak janjian. duo macan, here we go!





 
kemudian makan di dolen sama ido, sweet place, nice food!
life's good.
alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar