Jumat, 15 Februari 2013

i still question why you left~

what now?
hehehe

kalo mau ngeluh, ba-nyak.

tapi daripada mengeluh tentu lebih baik bersyukur. iyakan?
now. i'm finally work as staf keuangan in our government nyahahaha. not my dream, but lets enjoy it.boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal itu amat baik bagimu.

i'm still missing her.
but life goes on.
mungkin kehilangan ibu adalah patah hati paling dashyat dari semua jenis patah hati dan lo gak bakal bisa move on dari itu.
tapi setidaknya gue  masih punya mereka :)


good person, good food. tapi gak ada yang seenak masakan ibu lo, apalagi kalo lo belum sempet nyatet resep-resep beliau. she's the real masterchef .. dan kalo orang-orang menghapus lelah hidup dengan minum kopi berdua, gue dan ido justru suka banget makan enak sambil ngobrol, sampe keselek hahahaha




dan inilah gue sekarang, tinggal ditemani kakak, karena gimanapun gue harus tetap bertahan. hidup memang gak seindah dulu, tapi gue tau Allah menjadikan ini bukan tanpa pertimbangan. you are stronger than you think. dan gue tau gue pasti mampu :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar