Jumat, 01 Februari 2013

Iovely days before January 18st

at the beginning i thought this january 2013 would be just fine and fine and fine.
so i came up with goodnews goodnews goodnews.  The whole family members are in good health, my relationship is great. 
tidak ada kegiatan yang begitu penting. masih terus berdoa dan berusaha, masih terus menjaga tali silaturahim kesana kemari ;)
tanggal 6 januari diundang ke acara syukuran keponakan kyu temen baik gue di kampus, gue pergi bareng dara ola dan tentu saja fika :D







namanya juga perempuan kalo pergi kondangan pasti ribet dan penuh keluhan ya jilbablah ya makeup lah hahaha tapi kita kenyang dan tentunya keluarga kyu seneng keponakan kyu didatangi bidadari-bidadari kayak kita -______-
sebelum pergi gue udah pesen sama dara kalo gue gak bisa pulang sore karena jam 4 gue ada acara di rumah............. neneknya ido. diundang tante nani (adiknya ibu) raka anaknya ulang tahun yang kelima. walaupun gue udah kenal dan ini bukan pertama kalinya gue ketemu ido's big family tetep aja gue nervous!
pulang dari rumah kyu gue minta temenin the girls beli kado buat raka. kemudian mereka ngebet mampir ke wtc dan alhasil GUE TELAT KE RUMAH NENEK! GUE DATENG JAM5 TEMEN-TEMEN RAKA UDAH PULANG MAKANAN UDAH ABIS DAN RAKA UDAH TIUP LILIN.
alhasil gue jadi pusat perhatian, oleh semua anggota keluaga ido gue sok kalem sok salim sana sini haha hihi padahal gue grogi setengah mati. untung ada icha sang caln adek ipar yang baik dan gue mingkem manis duduk disebelah ibu bersama tante tante ido yang lain dan gue juga sempet ngobrol sama nenek dan main sama ciyaaaaaa :D tapi sayaangnya gue gak sempet foto-foto sama sekali.

minggu depannya, tepat di hari sabtu tanggal 12 januari, my buncit boyfriend was having a birthday! yes! happy birthday ido! i',m not good at making surprise sooo i didnt give him any surprise :{
pusing 7 kelililng dan gue tetep males dianggap too much jadinya ido kerja sampe siang dan gue tetep di rumah tanpa menyiapkan apapun. dan gue kaget bukan kepalang dapet bbm dari icha yang isinya : "kak iin kata ibu kita bikin acara apa buat ngerjain kak edo?" well i'm so sorry i didnt prepare anything yet. ditangan gue ada kado yang isinya sendal jepit buat ido karena sendal jepitnya udah butut dan baju batik buat ido kerja hari jumat, dan itu motif paling baik dan paling unik, serta kue tart rainbow cake!

dengan bodohnya gue bbm ido blg kalo icha nanyain ada surprise apa buat idonya, aku kotoooooooooor :"[
hahaha untungnya ido sabar selalu. ido pulang ke rumah ido mandi kemudian ido jemput gue, dan bawa gue ke rumahnya dan icha malah tidoooor -___________- gak ada ayah gak ada deri cuma ada ibuk yang baru selesai sholat, gue keluarin kue tart, ibu nyuruh ido jemput raka ke rumah nenek yg emang gak jauh letaknya. pas ido jemput raka, gue dan ibuk cerita cerita tentang masa masa ido kecil <3 span="">

lalu kemudian ido dateng bawa raka dan rara, kemudian ibuk nyuruh gue bangunin icha dan kita tiup lilin yeyeyeyyeye!

tak lama kemudian ayah pulang dan ayah ketawa ketiwi liat ada party kecil-kecilan yang minumannya bukan beer melainkan capucino cincau yang icha beli dengan kiki tetangga sekaligus sahabatnya.
kemudian rumah ido jadi rameee ada om asai dan aji dan adin, menyusul tante mugi dan om ar serta dila dan didan, yang lagi pada weekend di rumah nenek, kemudian nyusul om bujang tante nina om woyon reza deni dan ciya. gue dan icha jemput ciya pake motor ke rumah nenek, dan bodohnya bukan gue yang bonceng icha tapi icha yg bonceng gue!
karena gakada makanan jadi ayah nyuruh gue dan ido beli pempek segudang, sementara kita pergi beli pempek icha dan reza beli telor dan tepung dan yaaaa setelah makan pempek ido nyaris jadi badut yang mirip pempek lenjer! hahahha
magrib tiba semua pulang sementara ido mandi, kita semua beres-beres rumah ayah dan ibu beresin depan gue dan icha nyuci piring.
that was a super great day, once again, happy brithday, love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar