Rabu, 01 Juni 2011

RIP om Pria Ismail T_T










Aaaaaaaaaaaaaaa T_T
I hate to share this! I hate to face the truth that my bestfriend loose his daddy :’(
All I can say is Rest In Peace om Pria. Its amazing to know you and being so close with your daughter. Atika.




Sama sekali gak ada firasat atau apapun.
*ini zahra zahwa keponakannya tika*
I know her for the first time in high school when we was in ten grades as the newcomer in my class. she moved from Makasar. day by day we get closer each other until graduation time, eventhough friendship that we live doesnt always sweet but Tika is so friendly to everyone around her, tika is a good listener who is always there at any time if needed. his daddy is a Police whose job was always to move to different city everyperiod.
All I know is she is very proud of his father, very close to his father. Never complained about his father. Tika even more often told about her father than her mother. :(

Sejak awal saya tau kalau Tika gak akan selamanya stay di Jambi apalagi memang dia gak punya keluarga disini, dan saya takut banget kalo dipertengahan masa SMA Tika tibatiba harus pindah, but lucky us, she doesn’t. tapi ternyata memang om Pria harus pindah tugas ke Jakarta bertepatan dgn kelulusan SMA. Its sad when I realized Tika wouldn’t come to this town anymore, but hei Tika kuliah di Jkt dan Jkt itu gak terlalu jauh dan kita masih tetap selalu akan berkomunikasi siang malam and yes it happens. :D
Sejak hampir 3 tahun lulus SMA saya baru 2 kali ketemu lg dengan Tika, but this friendship totally not about quantity its about quality. Pertama ketemu waktu tika dateng ke Jambi sekitar 2/3 hari. Trus ketemu kedua kalinya barusan tanggal 20mei kemarin. Sempet tidur sebelahan pelukpelukan ya Allah dan Tika waktu itu cerita papanya tugas di Lampung setau saya memang papa Tika jg asli Lampung jd keluarganya banyak disana. Tika jg cerita kalo minggu depan skitar tanggal 26an dia bakal ke Lampung karena papanya ultah tanggal 27.



Memang jodoh sama maut itu rahasia Allah banget yaaa..
Waktu saya di Jakarta itu jg papamamanya Tika lagi ada di Jkt. Dan baru aja Tika ketemu yaaaah emang kita gak akan pernah tau. Shock banget kemarin abis magrib dapet bbm dari bang Iswan (mantan pacarnya Tika) yg ngajakin ke Lampung saya pikir ada apa, trus pas baca lg “papa Tika meninggal” langsung lemes seluruh badan kayak gak ada darah lagi, seriusan gak bohong gak lebay bener bener lemes selemeslemesnya lemes tp masih gak percaya krn emang Tika gak ngabarin sm sekali mau bbm serba salah mau nelpon apalagi.




Buka twitter ngeluat twit twit bbrp temen yg shock sedih gak percaya gitu, buka recent update liat statusnya manda “tikaaa” trus disertai autotext tangisan. Saya bbm manda bilang iya, manda bilang dia lemes, manda bilang bbm tika gakdi read sama sekali. Saya bbm tika jg gak ada respon. Saya suruh manda ngabarin Nanda sama Rina, saya ngabarin Dee, Debby sama Anna yg mereka belom denger kabar apaapa, saya jg ngasih tau Hanna Dea Kartika Divo Maya Maya.



Saya lemes trus sebelumnya dapet bbm dari Laras yg nanya tp kata Laras fix iya :(( perasaan hati itu udah gak karukaruan akhirnya mutusin buat nlp Tika tp gak diangkat saya ngerti sih..




Saya sampe lupa kalo di kontak bbm saya itu ada Nisa. Temen baiknya Tika dari jaman SD duluu yg skrg tinggal di Jkt, Nisa yg bbm saya nanyain Tika ke Lampung atau nggak. Dari Nisa saya dapet kabar banyak banget. Dan memang iya papanya Tika meninggal. Kata Laras memang mendadak awalnya sehat mungkin jantung.


This distance is suck. Saya mau ke lampung skrg juga, malem itu jg, saya gak tenang,Tika juga katanya susah dapet tiket pesawat ke Lampung yang Cuma setengah jam dan akhirnya Tika sama Fifi adeknya lewat Merak ya Allah x(
I don’t know what to say I just cant believe it still cant believe it. Semoga mama tika, kak imey serta anak kembarnya Zahra Zahwa terus Tika, Jaka,Fifi diberi ketabahan, amin, Tika pasti kuat kok tapi Tika pasti butuh waktu secara Tika emang deket banget sama papanya.



Everything comes from Allah will back to Allah. God loves our daddy so much better than us, that’s why they gone. :))
Rest In peace om Pria Ismail. I’ll pray for you. Promise.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar