Selasa, 09 Agustus 2011


haloooooooooooooooooooooooooooo :&

yang lagi santai santai banget bulan ramadhannya kebanyakan dirumah manaaaaaaaa suaranyuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh????????????????

envy T_T

oke i'm cool *kibas selendang*

akhir akhir ini saya selalu pulang sore karena rapat mulu buat ospek fakultas dan jurusan. dan setiap hari juga saya kekampus. 4kali seminggu saya belajar akuntansi keuangan lanjutan dgn dosen yang baik hati tapi gak pernash lupa ngasih tugas. :"(
2 kali seminggu saya juga belajar akuntansi biaya.

dear brain, get well soon.

ini udah hari ke sepuluh puasa atau sebelas ya, dan saya belom ketemu ibu saya, belom puasa samasama, belom juga sempet "jenguk" ayah saya untuk sekedar say hi dan nyabutin rumput -_-

saya capek loh capek banget. semoga ospek ospek ini cepet selesai dan sp ini cepet berakhir. seriously saya kapok ikutan sp. k a p o k.

tapi alhamdulillah secapecapenya saya masih sempetlah ibadah, dan puasanya masih bisa ditahan meskipun haus setengah mati bener bener hausssss :O
alhamdulillah juga masih bisa ketawa tawa sama temen temen masih bisa nonton harry potter, dan dikasih rejeki sama Allah buat beli baju lebaran :*

heheheheh

2 komentar: