Kamis, 25 Agustus 2011

miss me?


assalamualaikum :D

nothing to do nih haha
lagi gakpuasa tapi tetep gak produktif -.-

anyway you know tiap tahun tiap bulan puasa tiba pasti ada satu kebiasaan rakyat Indonesia selain ngabuburit, yaituuuu Buka Bersama atau Buka Bareng.
kita emg gak pernah tau yaa apa yang terjadi di tahun tahun selanjutnya hidup kita, kayak tahun lalu saya eksis banget di agenda buka bersama SD SMP SMA (2kali) dan Kampus.
and guess what? tahun ini sama sekali saya gak ada mendatangi acara buka bukaan begitu. sibuk? lumayan, tapi gak gitu gitu banget juga.
kalo sd smp sih mungkin emang belom mau diadain paling deket deket lebaran, alhamdulillah sih kalo ada.
kalo SMA? jujur aja dari semua rangkaian buka bersama mungkin bubar bareng temen sma adalah yg paling saya tunggu tiap tahunnya, gak perlu juga saya jelasin, alesannya simpel kok, saya kangen. dan ajaibnya tahun ini saya lewati acara itu begitu saja. yaaaa. emang kebetulan waktunya gak tepat dan saya gak bisa dateng tapi herannya saya juga gak berjuang buat dateng, saya membiarkan diri saya tidak datang. saya ikhlas. gatau kenapa mungkin menurut Tuhan saya gak perlu dateng, jd yaudah saya sih oke oke aja. sampe akhirnya sore itu rina sms : i saw him. so damn goodlooking now. *begitulah kira kira*
agak menyesal memang krn gak dateng ke acara bubar yang selalu saya sebut dgn "finding nemo" tapi yasudahlah terlalu dangkal juga menyesali ketidakhadiran kita. apalagi dia hanyalah dia. dan cuma cerita lama :D
cuma yaa pesen buat yang baca sih, kalo adfa kesempatan buat ketemu temen lama datenglah selagi bisa, tahun depan "apa kabar" itu kita gak pernah tau, silaturahim itu penting :"D

selain buka SMA yg saya abaikan, cerita buka bareng anak kelas kampus lebih hebat lagi. karena tahun ini kita sama sekali gak ada agenda buat buka bersama. betapa romantisnya. kenapa? karena dari awal puasa udah gak kompak. gak kompak kenapa? banyak yang pergi kkn duluan sih :p dan ketika yang kkn udah pulang masih ada satu dua nama yg belom pulang, bayangkan? yg pergi kkn aja gak kompak pulangnya, apalagi yg gak kkn? sementara kita disini sibuk sama agenda ospek.
sama sama capek mungkin, tapi lucunya malah beberapa anak kelas sms saya nanyain "kita kapan bubar in?" dan dgn sangat bijaksana saya bales "bubar? bukannya udah "bubar"?" sms saya sukses gakdi bales lagi. :D
padahal ya guys tahun depan itu belom tentu banget masih bisa kumpul lagi.

tapi sudahlah hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar