Selasa, 09 Agustus 2011

last friday night.

Last Friday night
Yeah we danced on table tops
And we took too many shots
Think we kissed but I forgot

Last Friday night
Yeah we maxed our credit cards
And got kicked out of the bar
So we hit the boulevard

Last Friday night
We went streaking in the park
Skinny dipping in the dark
Then had a menage a trois

Last Friday night

Yeah I think we broke the law
Always say we're gonna stop
Oh-whoa-oh
This Friday night
Do it all again


abaikan saja sebait dua bait lagunya ketiperi itu, itu cuma basa basi saya aja~ karena kebetulan judulnya cocok, karena jumat malem yang lalu saya pergi hangout dgn temen jaman SD SMP saya. cuma bertiga and we have no pic -_-
tapi saya seneng ketemu dua alien itu, yang satu namanya ria yang biasa saya panggil yayak. dan satu lagi rendra yang selalu saya panggil de'en.

ria kuliahnya di kedokteran jambi, dan kalo dn di kedokteran juga tapi dia jauh di Polandia.
maka senenglah saya jam setengah 9 malem dijemput dan keliling keliling jambi abis itu ngajakin dn ke ancol makan jagung bakar dan minum estebu sambil ceritya cerita seru juga sama ria, abis itu kita mau cari pisang bakar atau semacam cafe tempat duduk yg enak malem22 gitu, tapi susahyaa di jambi ini mana ada yg cozy apalagi udah malem. akhirnya setelah muter muter kita stop di martabak muslim makan malam padahal kita bertiga itu gendut gendut anaknya jadi kita anggap aja itu sebagai makan sahur. hahaha

hhhmmm itu aja sih, alhamdulillah bisa ketemu mereka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar