Senin, 29 Agustus 2011

happy eid mubarak saudara seimans *kiss*


assalamualaikum, kinda feel sad here actually.

tau gak rasanya bangun tidur dengan keyakinan satu syawal jatuh pada hari ini disekitar orang orang yang masih puasa dan gak ada bunyi takbir di sekitar lingkungan rumah itu rasanya gimana? gak ada niat lebay sedikitpun but honestly it hurts T__T

i'm not lying, i feel soooooooooooo sad now, whats wrong with all of you? with this country hey whats wrong? :(

lets be mature now, i'm here and i promise i wont force other people to agree with me hehe too much debating outside and i agree with muhammadiyah this year, so today, i'm not fasting anymoreeeeeeeeeeeeeeee :D :D buat yg masih puasa selamat puasa yaaa :* saya sihpuasa terakhirnya kemarin, dangkalnya sih ada yg mikir kalo saya lebaran hari ini karena saya males puasa sehari lagi, gak sedangkal itu juga kaliiiiiiiiii, ini masalah keyakinan dan intuisi *cieee* saya yakin kalo lebarannya hari ini yaitu selasa, jadi kalo saya ikutan puasa saya munafik dong? saya gak mau puasa karena feeling saya kalo puasa hari ini malah haram, dan disitulah indahnya perbedaan, hari ini atau besok sih sama aja sama sama menang kok kita :))

tapi tetep aja disatu sisi sedih kenapa beda beda gini, emang masalah klasik sih, tiap tahun juga beda kan seringnya, dan saya selama ini memang ikut pemerintah, tapi gaktau kenapa tahun ini beda sendiri dari anggota keluarga hehehe dan tetep rasanya tuh sedddddddddddiiiiiiiiih sedihnya udah kayak beda agama -_- sumpah lebay tapi emang gitu.

okelah banyak omong banget ya saya, anyway selamat lebaran everyone, minal aidin yaaaaa. maaf kalo banyak salah banyak tingkah hihihi. semoga masih bisa ketemu lagi ramadhan tahun depan dan bisa lebaran lagi. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

PS : alhamdulillah untuk semua kelengkapan ini ya Allah :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar