Selasa, 09 Agustus 2011

should i say thanks?



halooo been a long time no write. BLAME TWITTER.

masih puasakah? alhamdulillah kalo saya sih masih :D

sebenernya saya lagi agak ngerasa aneh akhir akhir ini. terlepas dari saya memang basicnya aneh loh yaa -_-

jadi selama bulan puasa ini kan kita pasti selalu bangun sahur kalo saya tuh sekitar jam jam setengah empat atau jam empat dan gak tidur sampe nunggu shubuh sholat plus ngaji, abis itu saya pasti selalu tidur lagi.

keanehan yg saya rasain itu selalu terjadi disetiap saya tidur setelah subuh, SAYA SELALU MIMPI.
dan mimpinya tuh macem macem jauh dari pandangan dan jangkauan saya dikeseharian saya. mimpi temen saya nikahlah dan tadi malem mimpi lagi jalan jalan di udara di palembang. YA LO KIRAKIRA AJA, PALEMBANG SIH BIASA, YANG GAK BIASA ITU YA JALAN JALAN DI UDARA NYA ITU LHOOO -___________-

trus yg harus saya akui -,-
saya sempet 3 subuh berturut turut mimpi orang yg sama dan dimimpi itu kita deket sampe saya mimpi kerumahnya dan bertemu mamanya. well in reality IT WAS. saya sama sekali gak galau ya gara22 mimpi yg ntah harusnya di syukuri atau dianggap remeh aja. harus dianggap remeh sih memang tapi ya lucu aja~ soalnya kita pernah bener bener deket sampe akhirnya skrg udah gak deket lagi dan itu jg saya rasa bagian dari keputusan saya sendiri walopun saya gak pernah punya alesan kenapa semakin hari saya ingin terus menjauhi dia, my heart told me. :)

udah segitu aja sih keluhan tentang mimpi ini, saya juga gak ngerti kenapa harus terus terusan dia jd tamu dimimpi saya, saya gak mikirin dia menjelang tidur kok, saya baik baik saja, well mungkin statement setelah ini agak konyol dan menjijikan, but i thought MAYBE he misses me? :p HAHAHAHAHAHA. impossible is nothing.

"so lets ignore each other, try to pretend the other person doesnt exist, but deep down, we both know it wasnt supposed to end like this."


umm kenapa jadi dont know what to say gini ya~ i feel flat, hmm thanks for coming to my dream MONSTER. i miss us (:


HAHAHAHA, like what i've said, hey you we're seeing each other, you just dont call my name like you used to, and its okay. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar